Home / Lifestyle / Nasib Manusia Silver di Era Pandemi Covid-19

Nasib Manusia Silver di Era Pandemi Covid-19

 

 

 

 

 

 

 

 

Bengkulu – Jalanan Kota Bengkulu kini diramaikan dengan keberadaan Manusia Silver, Mereka terlihat berada di sejumlah perempatan lampu merah Kota Bengkulu.

Sultan, Seorang manusia Silver, Mengatakan bahwa menjadi manusia silver adalah salah satu cara mencari uang di jalanan dengan cara memberi hormat secara sopan dengan tampilan fisik berbeda.

“Dalam Sehari pendapatan uang hingga Rp.150.000. dengan penampilan yang unik, saya berharap pengguna jalan bisa menyisihkan uangnya sebagai bentuk kepedulian atas kreasi yang saya lakukan,” katanya.

Ide menjadi manusia silver sultan dapatkan dari Acara TV yang menayangkan Manusia Silver sebagai Pengisi acara, Bukan tanpa risiko, menjadi manusia silver bisa menimbulkan penyakit kulit. Seperti gatal-gatal hingga iritasi.  Sebab, tubuhnya dilumuri cat warna silver dicampur dengan minyak goreng. Selain masalah gatal – gatal, sultan juga takut akan di tangkap Satpol PP.

“Pendapatan saya menjadi manusia silver mulai berkurang, karena adanya pandemi covid – 19, manusia silver tidak bisa berbuat apa – apa, yang biasanya saya dapat 100 ribu dalam sehari, sekarang saya hanya dapat 30 sampai 50 ribu sehari” Ucapnya. (AE93)

About Ridwan Agung

Check Also

Kisah Heroik Pahlawan Rakyat Bengkulu Dan Saksi Bisu Sejarah

Oleh: H Roli Gunawan Banyak cerito nang masih tengiang-ngiang dikepalak anak-anak kek cucung kito hinggo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money