Home / Education / Naik Turangga-rangga Dufan, Keren Juga,,,

Naik Turangga-rangga Dufan, Keren Juga,,,

Jakarta: Jum’at tanggal 01 november 2019. Mahasisa universitas dehasen Bengkulu mengunjingi subuah tempat wahana yang cukup terkenal yaitu wisata wahana Dufan atau yang disinggkat (Dunia Fantasi) yang terletak di taman hiburan Jakarta Utara Jl.Lodan Timur no.07,Ancol, Kec.Pademangan (14430).
Disana beberapa mahasiswa mencobah banyak hal dengan wahana yang sudah disediakan salah satu nya wahana turangga – rangga , yaitu beberapa tunggangan yang berbentuk binatang seperti kuda, gaja ,harimau dan lain lain yang bergerak memutari wahana tersebut seolah olah sedang menunggangi salah satu dari binatang yang ada di wahana tersebut.
Dan pada saat itu ada salah satu anak bagus arya nata, yang bertanya kepada salah satu mahasiswa dari bengkulu yaitu dandi, nggak malu om naik wahana itu.
“ Om ga malu apa naik wahana itu, itu kan banyak anak – anak yang naik wahanya “. kata bagus
Salah satu pengunjung, Dandi mahasiswi dari Bengkulu mengatakan kunci utama bermain turangga rangga ,ga perlu gengsi untuk mencoba hal yang unik
“ Walaupun terasah aneh menaikinya tapi ini adalah salah satu wahana yang cocok untuk yang sedang berpacara dengan nuansa yang unik dan klasik (01/11/19).
Pak hadi salah satu rekan Dandi juga mengungkapkan wahana ini sangat unik walaupun terasa agak ada malu malu nya dikit karna wahana ini di buat untuk anak kecil.
Wahana berbentuk hewan ini bisa dinaiki lebih dari 10 orang, jadi sangat cocok untuk dicoba dengan keluarga, sahabat bahkan kawan dekat untuk menikmati keseruan bersama. (D.A.T)

About didi yong

Check Also

AJI Bengkulu Gelar “Mobile Journalism”

BENGKULU : Saat ini generasi millennial mencari identitas melalui media internet. Sebab, bagi generasi Z …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money