Home / akademik / Musyawarah GUDEP Universitas Dehasen Bengkulu

Musyawarah GUDEP Universitas Dehasen Bengkulu

Bengkulu : Acara musyawarah gugus depan I Gugus Depan Gerakan Pramuka 06.067 Sentot Alibasyah dan 06. 068 Nawang Wulan Pangkalan Universitas Dehasen Bengkulu digelar pada Selasa (27/02/2021).  Musyawarah ini dilakukan sebagai penentu dan tolok ukur tingkat keberhasilan seorang pengurus MABI dan gugus depan dalam mengelola dan menjalankan program kerja yang telah dijalankan 2 tahun lalu.

Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk Laporan Pertanggungjawaban karena untuk mengevaluasi plus minus yang telah dilakukan pengurus sebelumnya sehingga dapat dilakukan penyusunan program selanjutnya agar lebih baik lagi. Heryadi mengatakan bahwa ” Penyusunan program kerja juga di arahkan kepada masalah kekinian yang terjadi, baik di kampus maupun di masyarakat sekitar. serta harus di selaraskan dengan program kampus dan program pemerintah. sehingga mendapatkan program yang sesuai dengan satya dan darma gerakan pramuka” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini juga, rektor Universitas Dehasen Bengkulu Prof. Dr. Kamaludin, S.E, M.M juga menambahkan “Semoga musyarah Gugus Depan ke I tahun 2021, dapat menghasilkan program kerja yang dapat menyentuh masyarakat serta terpilih yang mumpuni dan terpercaya sehingga gerrakan pramuka di Universitas Dehasen Bengkulu semakin maju dan berkembang” tutupnya. (Indy)

About Agatha Anindia

Check Also

Lion Air Siapkan 3 Fasilitas Kesehatan di Bengkulu

Bengkulu:  Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW), Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group mengumumkan penambahan 1 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money