Home / akademik / MPR Sambut Hangat Mahasiswa FIS Unived

MPR Sambut Hangat Mahasiswa FIS Unived

Civitas Akademika FIS Univ Dehasen Bengkulu disambut hangat anggota dan staf MPR RI (foto: cubek)

Jakarta: Sebanyak 60 mahasiswa angkatan 2017 dan 5 dosen Fakultas Ilmu-Ilmu Sosial Universitas Dehasen (UNIVED) Bengkulu disambut hangat saat melaksanakan study banding ke kantor MPR RI pada kamis pagi (31/10).

Study banding ini dipimpin langsung oleh ketua rombongan Yuliardi Hardjo Putra yang juga merupakan dosen, didampingi dua kepala prodi dari jurusan Ilmu Komunikasi dan Administrasi Publik, serta dua dosen fakultas ilmu-ilmu sosial UNIVED Bengkulu. Para dosen dan mahasiswa datang ke senayan dengan dua bis dan berjalan kaki dengan tertib menuju ruang pertemuan.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Zulfikar selaku Kabag Humas dan Fasilitas Pengaduan DPD RI dan disambut langsung oleh Ahmad Kanedi yang merupakan anggota MPR RI dari Bengkulu. Lelaki yang akrab dipanggil Bang Ken ini merupakan seorang ahli hukum dan politisi yang pernah menjabat Wali Kota Bengkulu Periode 2007-2012.

“Kami mengucapkan selamat datang ke DPD RI, dalam rangka study banding sehingga bisa memperkaya materi bagi para mahasiswa yang hadir pada hari ini, dan nanti saya juga akan membuka sesi tanya jawab buat adik- adik mahasiswa yang ingin bertanya seputar tugas DPD”, tutur Bang Ken dalam kata sambutannya.

Mahasiswa- mahasiswi yang mengikuti kegiatan ini sangat antusias, terlihat dari almamater kuning yang memenuhi ruang pertemuan. Para mahasiswa ini juga aktif saat Bang Ken memberi izin kepada mahasiswa untuk bertanya langsung. Bang Ken berharap dengan adanya tanya jawab ini, bisa memberikan ilmu kepada mahasiswa sekaligus menghilangkan rasa penasaran mahasiswa dengan langsung bertanya kepada salah satu anggota DPD RI. Kegiatan study banding ini diakhiri dengan makan siang bersama diruang pertemuan kantor DPD RI pada kamis siang. (esr)

About didi yong

Check Also

Festival Pesisir Pantai Panjang Tembus Wonderful Indonesia 2020

Bengkulu: Satu lagi ajang promosi pariwisata Bengkulu yaitu Festival Pesisir Pantai Panjang berhasil menembus masuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money