Home / Ekonomi dan Bisnis / Kuliner / “Minumin” Minuman Populer Dimasa Pandemi Covid-19 

“Minumin” Minuman Populer Dimasa Pandemi Covid-19 

Outlet minuman Minumin yang populer dimasa pandemi , berada di jalan Raflesia RT 03 No 19 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu . Salah satu tempat minuman favorit anak muda . Rasa minumannya yang kekinian dan segar sangat diminati semua kalangan mulai dari anak anak hingga orang dewasa .

Rata rata outlet minuman punya konsep unik baik dari pelayanan atau pun cara membuat pelanggan tertarik . Contoh nya cara owner dan karyawan Minumin menarik pelanggan mereka mengadakan promo promo menarik setiap bulannya seperti beli 1 gratis 1 minimal belanja 12.000.

Outlet Minumin menyediakan lebih dari 15 varian menu . Tisa salah seorang karyawan Minumin mengatakan , harga minuman di outlet ini mulai dari 5.000 hingga 15.000 . Buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB .

“Minumin juga menyediakan tambahan toping diantaranya ada Boba , Coffe Jely , Chees Cream , dan masih banyak lainnya . Sedangkan harga toping itu hanya 3.000 saja .

Untuk menu yang paling best seller atau yang paling diminati itu diantaranya Salted Caramel, Brown Sugar , Bluebery Chesecake , Milk Tea Whit Boba , Taro,”. ujar Tisa

Minumin juga telah terdaftar di maxim dan GrabFood dan merupakan cabang dari pusat Minumin , untuk di Bengkulu outlet ini baru satu dan baru di buka bulan oktober 2020 . (DNSY48)

About Riski

Check Also

Dayana Brand Ambassador Bencoolen Coffee Duet Bersama Vocalis Element

Bengkulu: Setelah ditunjuk sebagai brand ambassador Bencoolen Coffee, selebgram asal Kazakshtan Dayana Assembayeva, berduet dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money