Home / Education / Artikel / MINUMAN VIRAL DIKALANGAN ANAK MUDA

MINUMAN VIRAL DIKALANGAN ANAK MUDA

Bengkulu; Minumin enjadi salah satu minuman viral dan banyak digemari oleh kalangan muda yang juga dipopulerkan oleh sponsor-sponsor yang diberikan dari minumin. Senin (30/05/2022).
Usaha ini mulai dirintis pada bulan Oktober tahun 2020 yang pertama kali didirikan di Jalan Nusa Indah, Skip, Bengkulu. Karena pesatnya perkembangan usaha ini sekarang telah memiliki 7 outlet yang berada di Provinsi Bengkulu. Outlet-otlet tersebut berlokasi di Jalan Nusa Indah, Simpang Kompi, Pagar Dewa, Kampung Bali, Unib Belakang, Tanjung Jaya dan Lingkar Barat. Sedangkan yang diluar Provinsi Bengkulu baru ada di Linggau.
Dibalik susksesnya minumin tentunya ada tim yang ikut berperan untuk memajukan usaha ini. Dimulai dari tim outlet, gudang, admin dan marketing yang sudah memiliki tugasnya masing-masing dan dapat bekerjasama antar tim dengan baik. Sehingga hal inilah yang menjadi salah satu pendorong lancarnya sebuah usaha.
Minumin merupakan usaha yang bersifat kemitraan, yang dimana apabila ada orang lain yang ingin memakai nama minumin tentunya harus menghubungi terlebih dahulu mengenau brand nama tersebut.
Owner minumin Sabrullah seorang pengusaha muda yang berusia kurang lebih 28 tahun mengatakan “ Minumin dipilih menjadi sebuah usaha karena memiliki beberapa alasan yang salah satunya karena minum adalah sebuah kebutuhan tetapi bukan berarti kuliner dan usaha lainnya bukan kebutuhan hanya saja usaha ini yang menurut saya sesuai dengan kalangan anak muda saat ini”. Senin (30/05/2022).

Minuman ini banyak diburu kalangan muda sekarang karena memiliki harga yang terjangkau yang mempunyai target pemasaran menengah kebawah. Dimulai dari harga Rp. 5.000,00 – Rp. 15.000,00 yang dengan harga terjangkau sudah bisa merasakan segarnya minuman dengan berbagai varian rasa seperti taro, thai tea, red velved, mango berry lamonade dan masih banyak lagi tentunya.
Harapan kedepannya semoga minumin lebih banyak dikenal khalayak ramai dan bisa melebarkan sayapnya ke berbagai daerah seperti Palembang dan Padang. (RN02)

About Anisatul Azizah

Lidah yang berani ludahi agama dapat dipastikan tidak mengenali Tuhannya.

Check Also

Wisata Seru? Pantai Sekunyit De Sky Beach Tempatnya!

      Manna– Akhir tahun, libur natal dan juga tahun baru menjadi hal yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money