Home / Ekonomi dan Bisnis / Kuliner / MINUMAN BOBA TEA RILIS VARIAN RASA BARU, KOLABORASI BARENG TEH LOKAL

MINUMAN BOBA TEA RILIS VARIAN RASA BARU, KOLABORASI BARENG TEH LOKAL

 

 

 

 

 

 

 

 

BENGKULU – Minuman boba masih sangat digemari oleh kalangan anak milenial atau disebut kalangan generasi muda. Minuman boba adalah minuman bertopping mutiara tepioka yang kenyal dan manis. Jenis minuman ini dating dari Taiwan dan mulai hadir di indonesia sejak tahun 2001 lalu.

“KR Drink adalah brand minuman lokal yang memfokuskan diri untuk menyajikan berbagai varian minuman dengan boba choco notella sebagai bahan utamanya, bahwa pihaknya terus berusaha menciptakan beragam resep autentik yang diolah dari bahan-bahan dengan kualitas premium, tetapi tetap menawarkan harga yang terjangkau oleh berbagai kalangan”. Ujar ikha.

Kendati dikemas dengan konsep yang banyak touping, tetapi untuk harga, berbagai varian minuman Kr Drink ini sangat terjangkau, yakni mulai dari 5 – 15 ribu rupiah. Dan lokasi minuman Kr boba drink ini terletak di jalan Raflesia raya rt.19 kel.Nusa Indah.

Minuman yang satu ini kerap dikenal dengan beberapa nama: bubble tea, boba tea, atau pearl milk tea. Nah, boba tea pada dasarnya adalah minuman milk tea alias teh susu dengan toppingboba atau bubble. Boba adalah bola-bola tapioka yang memiliki tekstur kenyal, biasanya diolah dengan brown sugar untuk memberikan rasa manis dan warna hitam. Selain pada milk tea, boba juga kerap menjadi topping untuk minuman lain seperti smoothies atau kopi, bahkan pada dessert seperti pancake dan es krim. (RP79)

About Ridwan Agung

Check Also

Dayana Brand Ambassador Bencoolen Coffee Duet Bersama Vocalis Element

Bengkulu: Setelah ditunjuk sebagai brand ambassador Bencoolen Coffee, selebgram asal Kazakshtan Dayana Assembayeva, berduet dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money