Home / dehasen radio / Minat Jadi Penyiar? Ini “Tips and Trick” nya

Minat Jadi Penyiar? Ini “Tips and Trick” nya

Jakarta: Radio Republik indonesia (RRI) mendapat kunjungan dari 61 mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi dan Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial Universitas Dehasen Bengkulu (FIS UNIVED) Pada Rabu (30/10) di Ruang Auditorium RRI.

Saat tiba di RRI, mahasiswa unived disambut hangat oleh perwakilan dari radio republik indonesia.
Perwakilan dari RRI, memberikan informasi dan sharing pengetahuan kepada Mahasiswa Universitas Dehasen (UNIVED) bahwa Radio Republik Indonesia (RRI) bukan hanya stasiun penyiaran publik biasa ditengah gempuran Radio swasta.

” RRI sebagai Lembaga Penyiaran Publik yang independen, netral dan tidak komersial yang berfungsi memberikan pelayanan siaran informasi, pendidikan, hiburan yang sehat, kontrol sosial, serta menjaga citra positif bangsa di dunia internasional”. ujar Marly Effendy

Lanjut itu, Velly Syukran, Radio broadcaster RRI mengatakan bahwa untuk menjadi seorang penyiar yang handal harus belajar terus.

” Harus tekun, terus belajar, sering berbicara, dan tidak mudah berpuas diri ataupun mengganggap diri lebih mumpuni dari yang lain”. Kata velly

Kunjungan dari Universitas Dehasen ini bukan kunjungan pertama yang didapatkan oleh Radio Republik Indonesia (RRI). Sebelumnya ditahun 2018 Kunjungan juga pernah dilakukan dalam rangka kegiatan study Media, Kegiatan study media ini diakhiri dengan Penandatanganan moU, Pemberian Cinderamata dan foto bersama diruang Audiotorium RRI. (ya)

About didi yong

Check Also

Harun Mahbub: Tik Tok Sudah Merasuki Jurnalisme

Bengkulu: Ada yang menarik saat Redaktur pelaksana Liputan6 Harun Mahbub saat memaparkan materi dalam Seminar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money