Home / Ekonomi dan Bisnis / Kuliner / Mie Pedas Jelengit ala warung “Mahmachii”

Mie Pedas Jelengit ala warung “Mahmachii”

    Mie Pedas Jelengit ( Foto : Rara)

Kota Bengkulu – Bagi kamu yang suka dengan menu makanan mie, tentu saja harus mencoba mie pedas yang satu ini. Mie pedas Jelengit, rasanya cukup membakar lidah anda lo d’zoners, karena dalam satu porsi mie ini dilengkapi dengan 20 atau lebih cabe rawit merah.

Rarafebysa pemilik kedai mengatakan mie pedas hasil olahan dia ini memiliki citarasa khusus dengan sensasi super pedas. Menu ini sedang menjadi tren dikalangan pencinta masakan pedas, selain bakso, ayam goreng syetan dan menu makanan super pedas lainnya. Untuk harga relatif murah 10.000 rupiah per satu porsinya.

” Kita menyediakan mie pedas jelengit yang menjadi top menu, bagi yang suka pedas bisa langsung mencoba menu kami ini. Selain melayani di kedai kami juga melayani pembeli lewat jejaring sosial”, ujarnya.

Selain mie pedas jelengit warung “mahmachii” ini juga menyediakan bakso bakar yang tentunya dengan bumbu yang suoer pedas juga. Bagi kamu yang ingin menjajal menu di kedai ini bisa langsung datang depan gedung juang Kota Bengkulu kawasan Indragiri Padang Harapan yang mulai buka dari pukul 10.00 pagi pada hari biasa.

Diakui fira warga kelurahan penurunan kota Bengkulu, mie pedas jelengit ini cukup membuat lidah kita terasa terbakar dengan rasa yang super pedasnya itu.

” mie nya super pedas, namun tidak sepedas harganya, ya cukup terjangkau la”, ujar fira.  (Inov)

About rg miko

Check Also

Lemea Santapan Khas Suku Rejang Berbahan Bambu Muda

Bengkulu: Makanan khas rejang Lemea/lema dengan kemasan praktis Mendengar kata Lemea atau Lema, tentunya tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money