Home / Lifestyle / Community / Merah Putih Raksasa Akan Dibentang KNPI Kota Bengkulu Pada 17 Agustus

Merah Putih Raksasa Akan Dibentang KNPI Kota Bengkulu Pada 17 Agustus

Bengkulu: Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bengkulu akan melakukan pembentangan bendera raksasa pada puncak peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus tahun 2021.

Pelaksana tugas Ketua DPD KNPI Kota Bengkulu Supratman M.Si mengatakan bendera raksasa ukuran 17×45 meter akan dibentang di kawasan wisata Pantai Panjang.

“Lokasi tepatnya di sekitar ikon merk Pantai Panjang seberang Sport Center, ” ujar Supratman yang akrab disapa Iwan Telor.

Para Pemuda Kota Bengkulu juga akan melaksanakan upacara bendera di lokasi yang sama.  Dilanjutnkan pembacaan ikrar Pemuda Indonesia dan manifesto politik. Ini sebagai sebuah komitmen para Pemuda Indonesia Kota Bengkulu demi menjaga keutuhan NKRI dan mempertegas peran pemuda dalam mendukung Pembangunan di segala lini.

Para peserta merupakan pemuda gabungam Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP),  para pengurus KNPI Kecamatan se Kota Bengkulu dan para mahasiswa yang peduli dengan kebangsaan.

“Kami membuka diri, silahkan kaum muda Bengkulu untuk bergabung, ” lanjut Iwan.

Ketua Panitia pelaksana puncak HUT RI KNPI Kota Bengkulu Arman Suri menyatakan akan melakukan koordinasi dengan berbagai pihak khususnya Satuan Tugas atau Satgas Covid-19 untuk memastikan kegiatan yang digelar nanti sesuai dengan aturan dan standat Prokes.

“Teknisnya akan kita koordinasi dahulu dengan tim Satgas. Mohon doa dan dukungannya. Salam Pemuda, ” Pekik Arman Suri.  (dyo)

About didi yong

Check Also

Ketua RT Muda Ini Resmi Pimpin KNPI Kota Bengkulu

Bengkulu- Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Bengkulu, Febri Yurdiman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money