Home / Lifestyle / Menikmati “Golden Sunset” Di Pantai Panjang

Menikmati “Golden Sunset” Di Pantai Panjang

Cahaya Sunset keemasan menjadi daya tarik tersendiri di Pantai Panjang Bengkulu (foto: dok)

Bengkulu:  Kota Bengkulu adalah sebuah kota kecil yang memiliki bermacam obajek wisata. Salah satunya adalah pantai sepanjang 7 kilometer yang membentang dari utara hingga selatan kota yang berhadapan langsung dengan Samudra Hindia ini.

Selain memiliki garis pantai yang sangat panjang,  pantai ini juga memiliki keunikan lain,  yaitu warna keemasan saat matahari terbenam atau biasa disebut Golden Sunset.

Secara kasat mata, memang golden sunset tidak terlalu terlihat. Tetapi jika kita mengabadikan momen sunset ini akan teelihat bedanya.

Iman Dharmawan,  salah seorang wisatawan asal Jakarta mengaku terkagum dengan hasil jepretan kamera dari telepon selulernya.

“Seperri warna keemasan, ” ujarnya.

Sunset memang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang di pantai ini setiap sore. Senja yang indah dengan deburan ombak pantai serta angin sejuk memberikan kesan yang sangat romantis bagi setiap pengunjung. Momen tenggelamnya matahari adalah momen yang sangat dinanti-nanti dan disukai oleh banyak orang. Jadi tak heran jika pantai ini ramai sekali pengunjungnya ketika senja tiba. Untuk melihat indahnya sunset ini, pengunjung bisa melihat dari sudut pantai manapun.

“Setiap sore pantai ini selalu rame dengan orang berpasangan atau pun duduk nongkrong bersama temannya ujar ibu ririn penjual dipinggir pantai panjang.

Menurut ibu ririn  yang datang ke pantai panjang ini bukan hanya penduduk lokak namun juga dari luar kota ataupun luar dari pronvinsi datang ke pantai panjang ini .

“Saya sangat menyukai pantai panjang karna disini bisa melihat sunset yang sangat indah seperti sekarang ini ” ujar Fikri yang berasal dari Bengkulu selatan.

Jadi guys untuk kalian para pencinta senja Pantai Panjang ini sangat cocok dan recommended banget untuk menikmati indahnya sunset dikalah sore hari dan bagi kalian yang menyukai pantai, hobi traveling sambil menikmati alam. (YAS)

About didi yong

Check Also

Antisipasi Covid-19 Polisi Disiagakan di Objek Wisata

Bengkulu Selatan: Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, sejak awal Idul Fitri jajaran Polres Kaur bersama TNI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money