Home / Kemahasiswaan / MAP (Makrab Administrasi Publik) 2021

MAP (Makrab Administrasi Publik) 2021

Bengkulu, dalam rangka menyambut mahasiswa baru Administrasi Publik 2021, Himaplik mengadakan kegiatan Makarab dengan tema “Penguatan Solidaritas Dalam Meningkatkan Peran Mahasiswa di Dalam Masyarakat”.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 hari 30 – 31 Oktober 2021 dengan diikuti lebih kurang 70 peserta yang berasal dari mahasiswa AP 2021 dan Pengurus HIMAPLIK, Makrab tersebut dilakasanakan di Teaching Farm Fakultas Pertanian Air Sebakul. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kaprodi Administrasi Publik Ibu Evi Lorita, M.Si. dan dihadiri ibu Dekan Fakultas Ilmu-Ilmu Sosial Dra. Asnawati, S.Kom., M.Kom. beserta staf dan dosen dari Prodi Administrasi Publik.

Dalam sambutannya Ibu Evi Lorita menyampaikan “Kegiatan MAP 2021 ini bukan hanya sekedar ajang untuk berkumpul  semata, namun diharapkan dengan berakhirnya kegiatan ini nanti  para peserta mendapatkan ilmu baru yang bisa di terapkan dalam kehidupan sebagai mahasiswa di kampus dan juga di lingkungan masyarakat”.

Rangkaian kegiatan MAP 2021 di awali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan penyampaian beberapa materi tentang organisasi oleh narasumber dan di minggu paginya akhiri dengan kegiatan outbond. (ptws)

About Piter Teguh Wahyu saputra

Check Also

Radio Dehasen 88.5 FM Kembali Mengudara

Bengkulu – hari ini 01/11/2021 Radio Dehasen 88.5 FM kembali lagi mengudara setelah sebelumnya sempat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money