Home / Lifestyle / Community / Mampir di “Kota Tua” Mahasiswa FIS Unived Diramal Ki Sabda

Mampir di “Kota Tua” Mahasiswa FIS Unived Diramal Ki Sabda

Ki Sabda siap meramal para pelancong di Kota Tua Jakarta (foto: mhs)

Bengkulu: Dalam kunjungan study tour ke jakarta, Rombongan Mahasiswa Universitas Dehasen Bengkulu, datangi kawasan Kota tua yang terletak di Jakarta Barat. (pada Rabu 30/10/2019)

Dalam study tour tersebut di ikuti sebanyak 61 Mahasiswa/I dan 4 Dosen Fakultas Ilmu-Ilmu Sosial. Saat tiba di kawasan kota tua, mereka di hibur dengan berbagai keunikan di kawasan Kota tua tersebut, salah satu nya Meramal tentang masa depan atau nasib seseorang,yang konon katanya bisa digunakan melalui media garis tangan dan juga kartu tarot.

Dikawasan kota tua banyak terdapat peramal dengan media membaca garis tangan dan kartu tarot salah satu nya ki sabda.
Saat ditemui salah satu mahasiswa Universitas Dehasen Bengkulu, salah satu peramal ki Sabda mengatskan, saya menekuni dunia ini cukup lama di kawasan kota tua.

“Saya sudah lama menekuni Dunia Ramal seperti ini, di kawasan wisata kota tua sayta cukup lama menjual jasa, dan disini saya tidak pernah mematok harga untuk sekali ramal”. ungkap Ki Sabda

Lebih lanjut,ia menambahkan,ramalan seperti ini agar di jadikan sebagai pandangan dan arahan saja tentang masa yang mendatang.

“ Jika memang ramalan yang keluar kurang baik,dapat di jadikan motivasi agar orang tersebut mencari jalan keluar dan menemukan cara agar yang diramalkan tersebut dapat untuk lebih baik ke depannya. Sambung ki sabda

Penasaran dengan ramalan dari ki sabda, Tidak tanggung – tanggung beberapa Mahasiswa Universitas Dehasen Bengkulu langsung saja menemui peramal ( ki sabda ), riski salah satu mahasiswa dehasen langsung mintak di ramal kepada ki sabda tentang kehidupan nya kedepannya.

“apa yang di ramal oleh ki sabda kepada saya hampir semua nya benar apa yang di alami kehidupan saya, apa lagi tentang ramalan percintaan saya. Tegas Riski (ychf)

About didi yong

Check Also

Naik Turangga-rangga Dufan, Keren Juga,,,

Jakarta: Jum’at tanggal 01 november 2019. Mahasisa universitas dehasen Bengkulu mengunjingi subuah tempat wahana yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money