Home / Kemahasiswaan / Malioboro, Berwisata Sambil Belanja, Asiik kaan??

Malioboro, Berwisata Sambil Belanja, Asiik kaan??

Yogyakarta: Kota yang akrab disebut Jogja, selalu memberikan warna tersendiri dalam kehidupan siapa pun yang pernah menetap, atau sekadar berkunjung dan berwisata. Kalian bisa menemukan beragam spot asyik dan seru di seluruh penjuru Jogja dan kabupaten di sekitarnya.

Jogja juga bisa disebut sebagai surga bagi para maniak belanja, terutama yang dibandrol harga murah. Ingin barang unik, antik, menarik dan tiada duanya, kalian bisa menemukannya di mana pun. Kalau ingin membawakan oleh-oleh lucu dan berkesan, Jogja adalah gudangnya.

Rombongan mahasiswa dari universitas dehasen bengkulu mampir ke wisata malioboro setalah melakaukan study banding ke salah satu universitas diyogyakarta. 29 oktober 2019.

Tak ingin menyia – nyiakan waktu, seluruh mahasiswa unived bengkulu langsung berpencar saat tiba di malioboro. Ada yang ingin jalan – jalan menyelusuri malioboro dan ada juga yang ingin berburu oleh – oleh untuk dibawa pulang ke bengkulu.

Salah satu pengunjung, yogi arman sugiarto mahasiswa dari unived bengkulu mengungkapkan, mumpung disini, saya akan membeli oleh – oleh untuk keluarga yang ada bengkulu.

“ mumpung di malioboro, saya ingin sekali membeli blangkon untuk saya dan orang tua di bengkulu “. Ujar yogi

Berada di Jalan Malioboro, berbagai pilihan oleh-oleh ada di sini. Ada baju, sprei, selendang, daster yang berbagai macam pakaian lainnya yang bermotif batik dan gantungan kunci dan beberapa pernak-pernik khas Yogya yang dijual dengan harga murah.

Fenty dwi sartika mahasiswa fis unived juga mengatakan, disini saya ingin membeli baju dan pernak pernik untuk ibu dan adik saya.

“ saya ingin membeli daster yg bermotif serta baju yang ada tulisan jogja nya biar keren aja, bawasannya saya pernah ke jogja “ . kata fenti dengan muka gembira.

Selain beli oleh-oleh banyak juga jajanan di sini. Kalau merasa lapar dan ingin ngemil, bisa berhenti dulu untuk mengisi perut sejenak sebelum lanjut wisata belanja. Untuk harga, dari toko satu dan yang lainnya tidak jauh berbeda traveler. Jalan-jalan kamu akan lebih berkesan kalau bawa oleh-oleh yang tak biasa. ( mona )

About didi yong

Check Also

MAP (Makrab Administrasi Publik) 2021

Bengkulu, dalam rangka menyambut mahasiswa baru Administrasi Publik 2021, Himaplik mengadakan kegiatan Makarab dengan tema …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money