Home / News / Mahasiswi Semester I Yogyakarta Diduga Bunuh Diri Lompat dari Lantai 4

Mahasiswi Semester I Yogyakarta Diduga Bunuh Diri Lompat dari Lantai 4

Dok. Cnn

Mahasiswi semester 1 salah satu perguruan swasta di Bantul daerah Istimewa Yogyakarta, alias mahasiswa yang di maksud adalah SM (19) asal Way Halim, Bandar Lampung. Ditemukan sudah dalam kondisi tak berdaya pada pukul 06.15 WIB, korban  meninggal dunia diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai atas gedung asrama kampusnya, Senin (2/10).

“Saksi mengetahui korban teriak menangis histeris, dan sempat di tolong dibawa ke rumah sakit untuk bantuan medis dan obat sakit kepala berhasil di muntahkan. Dari voice note yang dikirim, korban berkeinginan mengakhiri hidup, setelah kembali ke asrama pagi harinya korban tidur di salah satu kamar di lantai IV,” urai Jeffry.

Berdasarkan hasil pemeriksaan oleh Tim Inafis Polres Bantul dan jajaran Polsek Kasihan, korban diduga depresi lantaran malam hari sebelum kejadian SM menenggak obat sakit kepala 20 butir sekaligus.

Dugaan ini diperkuat dengan temuan kemasan obat sakit kepala tersebut dan keterangan saksi lain yang merupakan rekan korban di asrama. Informasi lain yang memperkuat dugaan bunuh diri ini adalah keterangan saksi yang menyebut korban sempat bertanya apa akibat jika terjatuh dari lantai IV gedung asrama kampus.

“Pernah bertanya pada rekannya kalau jatuh dari lantai IV mati apa tidak, sehingga dugaan korban bunuh diri karena depresi dengan lompat dari lantai IV asrama dan membentur genting dan lantai konblok,” papar Jeffry.

Saat ini Polisi masih mengumpulkan keterangan saksi termasuk petunjuk lain seperti rekaman kamera pengawas atau CCTV serta jejak percakapan di ponsel korban guna memastikan dugaan bunuh diri. Menurut Jeffry, selain pihak kampus saat ini polisi juga sedang berkoordinasi dengan pihak keluarga korban. (SA)

About Natasya saputri

Check Also

CSR PGE Hululais Bantu Sanitasi Sekolah Dan Pemberdayaan Masyarakat Sekitar

Bengkulu – PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE) (IDX:PGEO) Area Hululais, Bengkulu, dalam menjalankan Tanggung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money