Home / Education / Mahasiswa FIS Unived Study Media ke NET TV

Mahasiswa FIS Unived Study Media ke NET TV

Bengkulu : Mahasiswa fakultas ilmu sosial dehasen bengkulu berkesempatan untuk berkunjung ke media ternama yaitu net tv untuk belajar mengenai kehumasan dan penyiaran.
NET yaitu (singkatan dari News and Entertainment Television) adalah sebuah stasium televisi swasta terestrial nasional di Indonesia yang dimiliki oleh Net Visi Media siaran percobaan pada 18 Mei 2013 dan resmi mulai mengudara siaran perdana pertama kalinya diluncurkan secara komersial beroperasi siaran penuh pada Minggu, 26 Mei 2013 pukul 19.00 WIB memulai acara pertamanya untuk siaran perdana resmi mengudara diluncurkan “Grand Launching NET. “. NET. menggantikan siaran terestrial Spacetoon yang sebagian sahamnya telah diambil alih oleh Indika Group. Berbeda dengan Spacetoon yang acaranya ditujukan untuk anak-anak, program-program NET. ditujukan kepada keluarga dan pemirsa anak muda. Dengan motto Nonton TV Asiknya di NET.
Mahasiswa fis unived sangat antusias untuk belajar ke net tv untuk mengetahui lebih banyak mengenai Public Relations dan Broadcasting.
Salah satu mahasiswa fis unived yaitu aditya dwi saputra mengatakan sangat bersemangat untuk berkunjung dan belajar ke net tv.
“saat datang ke net saya sangatlah takjub saat melihat langsung net tv , dan kami juga di sambut dengan sangat baik , kami juga di berikan ilmu dan pengetahuan baru yang sangat luar biasa”(08/11/19)
Mahasiswa fis unived juga berikan kuis-kuis berhadiah yang berisi tentang program-program terbaru apa saja yang net tv punya dan mahasiswa berlomba lomba untuk menjawab dan juga mendapatkan hadiah itu . Bahkan mahasiswa juga di ajak untuk berkeliling net tv , melihat langsung studio yang ada di net dan berfoto-foto disana.
“Aaya dan teman yang lainya sangatlah senang di berikan kesempatan belajar ke net dan semoga nanti kami bisa berkujung lagi ke net ” (aditya dwi saputra)

About didi yong

Check Also

Harun Mahbub: Tik Tok Sudah Merasuki Jurnalisme

Bengkulu: Ada yang menarik saat Redaktur pelaksana Liputan6 Harun Mahbub saat memaparkan materi dalam Seminar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money