Home / akademik / Mahasiswa FIS Unived Belajar Broadcasting ke NET TV

Mahasiswa FIS Unived Belajar Broadcasting ke NET TV

Belajar lebih banyak terkait dunia penyiaran (broadcasting) mahasiswa FIS Unived mengunjungi Stasiun televisi masa kini NET TV. (foto: cubek)

Bengkulu: Fakultas ilmu – ilmu sosial universitas dehasen bengkulu melanjuti study media ke salah satu stasiun terbaik di indonesia yaitu NET TV. 31 OKTOBER 2019

Dalam kesempatan ini juga rombongan mahasiswa dari FIS langsung diterima oleh perwakilan dari NET TV. Putri nkafmy PR stasiun televisi tersebut menyambut langsung mahasiswa sekaligus berkenalan dengan serluruh rombongan mahasiswa Fis.

Setalah selesai perkenalan, perwakilan dari Net tv yang diwakili oleh Inka menjelaskan awal mulanya Net tv. Net tv tersebut terbentuk pada tanggal 18 mei 2013.

“ Televisi ini sudah terbentuk selamat 6 tahun, terus Net tv tersebut menjadi stasiun televisi swasta terestial nasional di Indonesia Yang dimiliki oleh Net Visi Media, dan NET TV sendiri kepanjangan nya New and Entertainment television “. Kata inka

di awal tahun 2013 NET TV mengadakan sebuah acara secara komersial beroprasi yaitu Grand Lanuching. Yang di mana pada tahun 2014 NET TV akan mempromosi kan ke pada masyarakat indonesia tentang acara di televisi ini, karena pada saat itu semua orang mengira NET TV ini adalah consider dimana tentang telkomsel,XL atau acara internet media Karena kan nama nya ini NET.

“Tahun 2014 ini kami dari net tv bekerja sama dengan iwan flans yang mana iwan flans itu banyak fans nya Dari semua kalangan. Atas kerja sama dengan beliau NET TV ini menjadi stasiun televisi yang memecahkan rekor dengan pengunjung nya itu sampai 300 ribu orang. Lanjut inka

Banyak orang mengatakan NET tv ini tv nya anak milenial itu sangat betul, namun NET ini cocvok jugas untuk semuanya baik muda maupun sudah dewasa. Tutup. ( fds )

About didi yong

Check Also

Naik Turangga-rangga Dufan, Keren Juga,,,

Jakarta: Jum’at tanggal 01 november 2019. Mahasisa universitas dehasen Bengkulu mengunjingi subuah tempat wahana yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money