Home / akademik / Lulusan Terbaik Ilkom dan AP Edisi Covid Part II

Lulusan Terbaik Ilkom dan AP Edisi Covid Part II

Bengkulu: Wisuda kali kedua covid 19 pada Senin, 16 Agustus 2021 yang dilaksanakan di Grage Horizon Bengkulu berjalan dengan hikmat dan mengikuti semua protokol kesehatan yang diberikan oleh satgas covid 19. Pada wisuda kali ini tidak ada yang berbeda dari wisuda Covid tahun lalu, tetapi wisuda kali lebih menerapkan protokol kesehatan yang lebih baik lagi.

Wisuda Covid di Part II ini, kembali prodi Ilmu Komunikasi dan Administrasi Publik Fakultas Ilmu Ilmu Sosial menorehkan prestasi. Terdapat lulusan termuda Universitas Dehasen Bengkulu yaitu Merson, S.I.Kom (20 tahun, 9 bulan, 19 hari) dan juga terdapat lulusan terbaik prodi Ilmu Komunikasi yaitu Nur Aisyah, S.I.Kom dan lulusan terbaik prodi Administrasi Publik yaitu Eka Dewi Larasati, S.AP.

Dekan Fakultas Ilmu -Ilmu Sosial Dra. Asnawati, S.Kom, M.Kom mengatakan bahwa “Mereka adalah anak-anak terbaik pada Wisuda periode I tahun 2021 di Fakultas Ilmu – Ilmu Sosial, mendapatkan gelar wisudawan termuda dan terbaik yang sangat saya banggakan, semoga kedepannya Fakultas Ilmu – Ilmu Sosial¬† dari prodi Ilmu Komunikasi dan Ilmu Administrasi Publik dapat menorehkan kembali prestasi yang baik, harapan saya semoga bisa mengisi posisi lulusan terbaik Universitas Dehasen Bengkulu, Amin,” tutupnya.(Indy)

About Agatha Anindia

Check Also

Seleksi Calon Komisioner KPID Bengkulu Dimulai

Bengkulu: Dalam rangka memenuhi ketentuan Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2002 tentang penyiaran, sebagai wujud peran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money