Home / akademik / LLDIKTI Wilayah II Gelar Workshop Perdampingan dan Percepatan Akreditasi Jurnal di UNIVED

LLDIKTI Wilayah II Gelar Workshop Perdampingan dan Percepatan Akreditasi Jurnal di UNIVED

 

Bengkulu : Dalam rangka implementasi program kerja Lembaga Pelayanan Pendidikan tinggi Wilayah II untuk peningkatan kualitas pengelolaan jurnal dengan tujuan menuju jurnal terindeks SINTA LLDIKTI Wilayah menggelar Workshop Perdampingan dan Percepatan Akreditas Jurnal di Universitas Dehasen Bengkulu pada pukul 08.00 WIB (Kamis, 04/03/2021).

Acara ini dihadiri oleh 25 Orang Pengelola Jurnal  kriteria Editor In Chief atau Jurnal Manager (User Jurnal Manager) dari masing-masing utusan perguruan Tinggi Sekota Bengkulu. acara ini digelar 2 hari berturut-turut pada hari Kamis dan Jum’at tanggal 04-05 Maret 2021 bertepat di Aula Universitas Dehasen Bengkulu.

Workshop ini digelar dengan harapan agar pengelola jurnal lebih profesional dalam pengelolaan jurnal dan juga untuk meningkatkan kulitas jurnal yang di kelola oleh Perguruan Tinggi masing-masing perserta yang mengikuti workshop. (Indy)

About Agatha Anindia

Check Also

Jumat berbagi berkah HIMAPLIK dan Bukber HIMAKSI Universitas Dehasen

Jumat (23/04/2021) Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (HIMAPLIK) Universitas Dehasen Bengkulu mengadakan acara jum’at berbagi berkah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money