Home / Education / Artikel / LAZISNU Provinsi Bengkulu Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19

LAZISNU Provinsi Bengkulu Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19


PW LAZISNU Bengkulu menginisiasi Program Ramadlan Gembira Sedekah Berkah bagi Masyarakat Terdampak Covid-19 di Provinsi Bengkulu bekerja sama dengan Badan Pengelola Keuangan Haji-BPKH, Baznas Provinsi Bengkulu n dukungan Anggota Komisi 8 DPR RI bapak M. Saleh.

Melalui program ini PW LAZISNU Bengkulu menyalurkan paket sembako senilai Rp. 200.000.000, (Dua ratus juta rupiah) yang didistribusikan kepada 2500 keluarga Terdampak Covid-19 di kabupaten Lebong, kabupaten Rejang Lebong, Kabupaten Kepahyang, Kabupaten Bengkulu Tengah, Kota Bengkulu dan Kabupaten Seluma.

Dalam penyerahan bantuan secara simbolis yang dilakukan di Pesantren Hidayatul Hasan Talang Kering Kota Bengkulu Dr. sofwan Nadi selaku ketua PW LAZISNU menyampaikan, bahwa “program ini merupakan ujian dan amanah bagi LAZISNU untuk bersama sama pemerintah dan seluruh pihak terkait dalam mendistribusikan sembako kepada keluarga keluarga di Provinsi Bengkulu yang terdampak pandemi covid-19”.ujarnya

Sementara Bapak Indra Utama selaku perwakilan Baznas Provinsi Bengkulu Mewakili BPKH, menyerahkan bantuan secara simbolis senilai Rp. 200.000.000 kepada PW LAZISNU Bengkulu untuk kemudian distribusikan Kepada masyarakat terdampak covid19, dengan harapan dapat meringankan beban kehidupan masyarakat.

About Riski Putra

Check Also

Bengkulu Tengah Raih Predikat WTP BPK RI

Benteng: Setelah hampir tiga tahun lalu hanya mendapatkan predikat Wajar Dengan Pengecualian (WDP), akhirnya pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money