Home / Education / Artikel / LATIHAN BERSAMA PENGGIAT PANJAT TEBING BENGKULU

LATIHAN BERSAMA PENGGIAT PANJAT TEBING BENGKULU

Latihan bersama penggiat panjat tebing bertempat di bukit kandis kab.Bengkulu Tengah pada hari jum’at 20 -22/05/2022,kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan MAPALA,SISPALA,KPA,dan organisasi terkait yang ada dibengkulu khususnya dari devisi serta penggiat Rock climbing.

Pada tanggal 20/05/2022,melakukan pengecekan jalur dan pemasangan tali pada jalur yang akan dipanjat dan mempersiapkan tenda untuk bermalam dan beristirahat para pemanjat.pada tanggal 21/05/2022 pembuatan jalur panjat tebing bersama setiap perwakilan MAPALA, SISPALA, KPA dan organisasi terkait melakukan pengeboran dan pemasangan alat yang akan digunakan untuk jalur tersebut yang berlangsung selama satu hari dan pada hari terakhir melakukan percobaan jalur untuk teman-teman yang ingin mencoba melakukan pemanjatan,setelah pemanjatan diskusi penamaan untuk jalur “KITO” untuk jalur tersebut.kegiatan tersebut ditutup dengan melakukan aksi semut bersama.

Menurut rio santoso salah satu inisiator kegiatan tersebut “bahwasa nya kegiatan tersebut harus sering diadakan untuk menambah ilmu dan pengalaman bagi para penggiat dapatmengaplikasikan ilmu yang didapat pada kegiatan tersebut”.

Diketahui kegiatan tersebut di inisiasi para penggiat panjat tebing Bengkulu.kegiatan ini bersifat latihan bersama antar penggiat panjat tebing di Bengkulu.

Sekian dulu dari saya semoga informasi dari saya ini berguna untuk para penggiat panjat tebing lainnya atau masyarakat luar hobi panjat tebing bisa mencoba lahitan di jalur baru yang telah dibuat ini.(LS65)

About Anisatul Azizah

Check Also

PENANAMAN MANGROVE DI MUARA SUNGAI JENGGALU

Kegiatan penanaman ini dilakukan pada tanggal 26/05/2022 dimulai dari jam 9 sampai selesai (sesuai dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money