Home / Education / Artikel / LANCARNYA MUSYAWARAH BESAR UNIT KEGIATAN MAHASISWA KEROHANIAN ISLAM UNIVERSITAS DEHASEN BENGKULU TAHUN 2022

LANCARNYA MUSYAWARAH BESAR UNIT KEGIATAN MAHASISWA KEROHANIAN ISLAM UNIVERSITAS DEHASEN BENGKULU TAHUN 2022

Bengkulu- Universitas Dehasen mengadakan salah satu kegiatan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yaitu Kerohanian islam atau biasa disebut UKM-Ki.

Musyawarah besar UKM-Ki dihadiri beberapa alumni UKM-Ki, pembina, ketua Puskomda Bengkulu, Dewan Penasehat Organisasi (DPO), Badan Pengurus Harian (BPH) dan peserta mubes.

Ketua panitia musyawarah besar UKM-Ki Beki mengatakan kegiatan mubes UKM-Ki biasa diadakan selama 2 hari yang dimana hanya dilaksanakan satu kali dalam satu tahun yang bertujuan untuk membahas AD/ART, merubah dan mesepakati draff, evaluasi agenda pengurus sebelumnya serta menetapkan kepengurusan baru di tahun 2022/2023”. Minggu, (29/05/22).

Kepanitian musyawarah besar UKM-Ki dibentuk pada hari Sabtu, 23 April 2022 yang terdiri dari co acara, perlengkapan, hudekdok dan konsumsi. Pelaksanaan mubes UKM-Ki awalnya akan dilaksanakan pada tanggal 21-22 Mei 2022 namun diundur menjadi pada tanggal 29-29 Mei 2022 karena adanya beberapa kendala sehingga kegiatan ini belum bisa terlaksana pada waktu yang ditentukan di awal.
Kemudian dilanjutkan rapat fixsasi untuk memastikan semua pesiapan mubes agar tidak tercecer. Persiapan dimulai pada tanggal 23 Mei 2022 oleh masing-masing co dengan mengumpulkan laporan-laporan yang sudah ditugaskan.
Selama dibentuknya kepanitiaan sampai hari H ada beberapa kendala seperti peminjaman barang yang tadinya telah disepakati oleh kedua pihak tetapi harus mencari gantinya kembali.
Harapan musyawarah besar UKM-Ki semoga kedepannya lahir insan-insan yang mempunyai intelektual dan berani menyampaikan argumentasinya pada hari pelaksanaan mubes. (RN02)

About Anisatul Azizah

Check Also

Workshop Cek Fakta, AJI Indonesia Gandeng Ilkom Unived

  Bengkulu: Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia menggandeng Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Dehasen Bengkulu pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money