Home / akademik / KPUM FDK Adakan Pemilahan DEMA, Nahkoda Baru Telah Terpilih

KPUM FDK Adakan Pemilahan DEMA, Nahkoda Baru Telah Terpilih

Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), Mengadakan Musyawarah besar (MUBES) untuk pemilihan ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA), di gedung teater FDK, Rabu ( 31/03/2021).

Mubes yang di ketuai oleh Risky Muhammad Ilham dengan beberapa delegasi dari setiap jurusan yang ada di FDK.

“Alhamdulillah Mubes FDK berjalan dengan lancar, Karena kami selaku panitia mempersiapkan dengan sesempurna mungkin,” ucap Risky.

Pemilihan Ketua DEMA FDK, berjalan dengan lancar mulai dari pembacaan agenda acara hingga terpilih nya Muhammad Alif Effendy sebagai ketua DEMA FDK.

“Selamat kepada Saudara Muhammad Alif Effendy, yang sudah terpilih menjadi ketua DEMA FDK 2021/2022, semoga FDK semakin berjaya dengan di nahkodai oleh pemimpin baru, dan terwujud FDK satu FDK jaya, ” Tambahnya.

” Bersyukur kepada Allah SWT, berterimakasih kepada kawan kawan Mahasiswa di se – lingkungan FDK terkhusus kepada HMPS se-lingkungan FDk telah memberikan dukungan serta mempercayai saya untuk mengemban amanah menjadi ketua DEMA FDK,” ujar Alif.

“Harapan kita kedepannya tentunya iklim berorganisasi secara kekeluargaan demi terwujudnya cita – cita bersama, demi terwujudnya civitas akademika yang unggul.
Mari kita saling bersinergi satu sama lain” tutupnya. (Ari)

About Riski Putra

Check Also

Jumat berbagi berkah HIMAPLIK dan Bukber HIMAKSI Universitas Dehasen

Jumat (23/04/2021) Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (HIMAPLIK) Universitas Dehasen Bengkulu mengadakan acara jum’at berbagi berkah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money