Home / Entertainment / Event / Keseruan Muda-Mudi Naik Wahana Kora-Kora di Pasar Malam

Keseruan Muda-Mudi Naik Wahana Kora-Kora di Pasar Malam

Bengkulu, Pasar Malam Selain Tempat Berdagang, Juga Menjadi tempat Alternatif untuk mencari Wahana hiburan, Seperti Wahana Kora-Kora, Wahana kora kora ini tentu saja dapat menjadi media penolong paling nyata bagi kita untuk merasakan kembali menjadi anak-anak. Tempat yang bisa membantu kita membuka kembali ingatan akan masa kanak-kanak, mengingat memori indah bersama orang tua dan teman.ini mengigatkan saya waktu masih jaman kanak-kanak dulu “ujar “.Virgo salah satu pengunjung pasar malam disini.

Salah satu tempat pasar malam di kota Bengkulu yang tetap dapat bertahan di tengah modernisasi dan perkembangan zaman ialah wahana kora kora wahana ini masih menjadi pilihan favorit bagi anak-anak, hingga orang dewasa atau pun remaja, dan beberapa orang tua yang ingin mengajak anak-anaknya untuk mencari hiburan.

Di pasar area pasar malam ini sendiri banyak sekali wahana – wahana hiburan yang sangat menarik dan bagus, seperti wahana hytsteria, arung jeram, halilintar dan kora – kora dll. Ada salah satu wahana yang cukup menarik perhatian yaitu wahana kora – kora.
Wahana dengan tipe adrenalin yang menegangkan ini menawarkan keseruan yang luar biasa. Karena Ketika kita baru naik, mungkin kita belum akan merasakan ketakutan dan jantung kita belum berdebar dengan hebatnya. Namun tunggu sampai ayunan kora-kora mencapai titik tertinggi dan kita dihempaskan ke bawah dengan kecepatan yang cukup tinggi kita akan merasa seperti mayat yang diombang-ambingkan. Virgo salah satu pengunjung mengatakan, wahana kora – kora ini membuat perut saya mual – mual dan lemas. “ cukup sekali saja, saya sampai muntah main kora – koranya, nggak lagi – lagi “. Ujar Virgo (29/11/2022).

Saat bermain wahana kora – kora Memang terdapat beragam ekspresi dari orang-orang yang mencoba wahana ini. Ada yang menangis dan ingin segera berhenti, ada yang ingin berteriak namun hanya bisa membuka mulut tanpa ada suara sedikitpun keluar, bahkan ada juga yang sampai pingsan.

Ungkap para pengunjung disini, Untuk yang ingin bermain kora – kora jika tidak memiliki nyali atau keberanian lebih baik tidak usah ya, dari pada terjadi apa – apa.
“ saya saran lebih baik orang – orang yang memiliki nyali tinggi saja dan sudah biasa yang menaiki kora – kora, yang belum terbiasa lebih baik urungkan saja dari pada lemas dan mual – mual akhirnya”. Sambung virgo

Jika kalian benar benar Penasaran dan ingin tau bagaimana reaksi dan ekspresi wajah kamu saat mencoba wahana ini? Segeralah mencoba dan jadikan itu sebagai pengalaman menarik untuk anda dan keluarga beserta teman teman terkasih.(Idc)

 

 

About Anisa Akmalia

Check Also

Manggo Sticky Rice Merajalela di Kegiatan Tahunan Prakarya dan Kewirausahaan Universitas Dehasen Bengkulu.

Mahasiswa fakultas ilmu sosial prodi ilmu komunikasi ikut serta dalam kegiatan tahunan prakarya dan kewirausahaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money