Home / Ekonomi dan Bisnis / UMKM / Keringat Penjual Pop Ice

Keringat Penjual Pop Ice

Bengkulu – Pak Mamat adalah seorang penjual pop ice gerobak yang mangkal di depan pantai tapak padri dekat batu tahu, Bengkulu. Dia bekerja tidak sendiri, melainkan bersama sang istri dan anaknya yang masih kecil. Sudah hampir dua tahun dia berjualan di sana dari pagi hingga sore hari. Pak Mamat dan istri berjualan hampir setiap harinya.

Penjual pop ice ini, tidak terlalu banyak yang membeli, karena banyaknya penjual pop ice di sekitarnya. Ia kadang tidak dapat balik modal dari dana yang dia keluarkan untuk membeli bahan-bahan dari pop ice itu.

“Kadang saya hanya dapat setengah dari modal yang saya keluarkan, itu sekitaran 300-500 ribu per harinya.,” Ujar Pak Mamat Minggu (05/06/2022).

Hari ini jualan Pak Mamat lumayan rami pembelinya, karena banyak anggota baru dari polisi yang latihan disana dan membeli pop ice yang di jual oleh Pak Mamat. Minggu (05/06/2022).

“Alhamdulillah hari ini jualan saya hampir laku banyak karena banyak anggota dari polisi membeli pop ice yang saya jual.,” Ujar Pak Mamat.

Harapan Pak Mamat untuk kedepannya, semoga jualan pop ice yang dia jual laku banyak, balik modal dan bisa menyekolahkan anaknya setinggi mungkin, serta bisa membiayai hidupnya dan keluarga. (SA87)

About Agatha Anindia

Check Also

Usaha sablon kaos mulai bangkit setelah pandemi

Bengkulu; Sempat menikmati keuntungan dari usaha yang di rintis dari tahun 2017. Resdo Normansyah selaku …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money