Home / Entertainment / Kepsta LPP RRI Bengkulu Nenny Afriantiny Pamit Pindah Tugas

Kepsta LPP RRI Bengkulu Nenny Afriantiny Pamit Pindah Tugas

Bengkulu – Lembaga Penyiaran Publik Rafio Republik Indonesia (LPP-RRI) Bengkulu menggelar pergantian pucuk pimpinan pada Selasa 27 Desember 2022.

Bertempat di Auditorium RRI Bengkulu, Kepala LPP RRI Nenny Afrantiny S.Sos inzin pamit untuk meninggalkan Bengkulu untuk bertugas di tempat baru sebagai Kepala LPP RRI Kepulauan Riau yang bertempat di Tanjung Pinang.

“Terima kasih atas support selama satu setengah tahun bertugas disini, prinsip hidup saya dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung,” ujar Nenny.

LPP RRI Bengkulu sendiri sudah menjalin kerjasama dengan beberapa Lembaga Penyiaran Swasta termasuk Radio Dehasen 88,5 FM untuk melakikan siaran relay program dan berita.

“Kerjasama ini saya harap bosa dilanjutkan oleh pimpinan yang baru,” lanjutnya.

Penanggung Jawab Program dan Siaran Radio Dehasen Yuliardi Hardjo Putra M.Si mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada bu Nenny. Kesan yang muncul selama berkomunikasi dengan pimpinan RRI Bengkulu selama ini berjalan dengan baik.

“Semoga kerjasama yang sudah dibangun bisa dilanjutkan bahkan ditingkatkan,” ucap Yuliardi.

Civitas Akademi Fakultas Ilmu-ilmu Sosial Unived sendiri melakukan banyak kolaborasi denga RRI, diantaranya malaksanakan study atau kuliah lapangan ke RRI Jakarta, menitipkan mahasiswa untuk belajar dalam prpgram Praktek Kerja Lapangan atau magang kuliah baik itu di RRI Bengkulu maupun RRI Jakarta.

Pengganti Nenny Afrantiny sendiri adalah ir Mochamad Bugi Hidayat M.Si yang sebelumnya bertugas selama 2 tahun di LPP RRI Sorong Papua Barat.

“Dari ujung timut sekarang bertugas di wilayah Barat Indonesia,” kata Bugi.

Direktur Tekhnik Media Baru LPP RRI Muhamad Sujai menyatakan, era baru yang dikembangkan RRI adalah elaborasi. Butuh banyak kerjasama dengan para stake holders. RRI juga mengembangkan media secara multi platform.

“Bengkulu ini menyimpan banyak.potensi untuk dikembangkan,” ujar Sujai. ((dyo)

About didi yong

Check Also

Leni Haryati John Latief Digadang Wakili Bengkulu di DPD RI

Bengkulu – Siapa yang tak kenal Hj Leni Haryati John Latief? Srikandi yang memimpin banyak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money