Home / Ekonomi dan Bisnis / Keluar Dari Zona Pengangguran Dengan Berjualan Bakso Bakar Hingga Omset Memuaskan

Keluar Dari Zona Pengangguran Dengan Berjualan Bakso Bakar Hingga Omset Memuaskan

Sudah tidak asing lagi di telinga kita dengan nama bakso bakar. Bakso bakar merupakan varian dari bakso yang sering kita jumpai pada umumnya. Namun bakso bakar dalam penyajiannya tidak sama dengan bakso biasa yang disertai kuah dan mie kuning. Pada bakso bakar dalam proses pembuatannya dibakar seperti layaknya sate dan dalam penyajiannya tidak menggunakan kuah atau mie kuning.

Salah satunya Ari Wijaya warga Desa dusun baru 2,kec. karang tinggi kab.bengkulu tengah awal mula nya ia memulai jualan bakso bakar memodalkan keberanian karena ia udah capek dari pengangguran karena itulah ia nekat berjualan bakso bakar dengan modal yang sederhana.

“Saya berjualan bakso bakar ini dengan modal yang dikit akan tetapi tekat usaha dan perjuangan selama inilah yang membuat saya semangat berjualan sampai saat ini .Kalau jualan bakso bakar ari buka setiap  jam 15.00 – 20.00 wib,” – Ujarnya Ari Wijaya.

Dulunya sebelom banyak orang tau dengan bakso bakar ari pendapatan ari dalam sehari itu 100ribu akan tetapi sekarang setelah banyak orang tau dengan bakso bakar ari Pendapatan nya dalam sehari sekarang meningkat menjadi 350ribu sehari,jika di hitung pendapatan ari bisa sekitaran 3jt-4.5jt perbulannya maka dari itulah ari lebih semangat lagi dalam berjualan .

Banyak nya peminat bakso bakar Ari juga akan membuka cabang satu lagi dan ingin mengembangkan usahanya lagi supaya usahanya ini menjadi lebih besar dan lebih terkenal di kalangan remaja sekitar daerahnya.

“Kuncinya satu jika kita ingin membuka usaha janganlah ragu dengan keyakinan kita dan berusahlah ,berjuanglah jika semuanya itu kita lakukan dengan ikhlas dan sabar pasti semuanya berjalan lancar,” -Ujarnya Ari Wijaya. (AA37)

About Rizki Koto

Check Also

Fraksi Golkar Minta RSHD Siapkan Alat PCR

Bengkulu: Dari anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Bengkulu Yudi Darmawansyah S.Sos, MM meminta pihak eksekutif, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money