Home / akademik / Kegiatan Belajar Online Di Perpanjang Hingga Akhir Mei

Kegiatan Belajar Online Di Perpanjang Hingga Akhir Mei

Bengkulu Selatan: Terkait surat edaran Rektor universitas dehasen Bengkulu, kegiatan belajar mengajar dikampus dehasen diperpanjang liburnya sampai selesai lebaran, hal itu dilakukan sebagai langkah antisipasi penyebaran covid-19.

Dengan diliburkan kegiatan belajar mengajar tersebut, banyak di manfaatkan oleh mahasiswa untuk pulang kampung atau Pulkam.

saat ditemui oleh ctzonedehasenbkl.com, intia, Salah satu mahasiswa mengatakan, untuk saat ini pulang kampung dulu sampai menunggu usai pandemi Covid 19 ini berakhir.

“Walapun pulang kampung, aktifitas belajar tetap berjalan, walapun menggunkan online/daring,”ujar Intia (20/05/20).

Tujuan diliburkan nya aktifitas belajar mengajar di dehasen tersebut, karena menindak lanjuti surat edaran dari menteri pendidikan, guna untuk menekan  penyebaran covid-19.

Senada yang disampaikan intia, Okta salah satu mahasiswa dehasen menyampaikan, kegiatan belajar saat ini kan menggunakan medianya online, jadi untuk itu saya pulang kampung saja.

” Biaya diBengkulu lumayan juga, untuk saat ini saya pulang kampung aja, belajarnya juga daring “. Kata Okta

Walaupun diliburkan kegiatan belajar, diharapakan seluruh mahasiswa tetap belajar walapun menggunakan media nya online, dan yang pulang kampung diharapakan juga tetap jaga kebersihan dan kesehatan untuk menghindar dari virus Corona tersebut. (Ayu).

About Riski Putra

Check Also

Libur Corona, siswa BS manfaatkan untuk bermain Game Online

Bengkulu Selatan : Seperti yang sudah kita ketahui covid-19 ini sudah menyebar luas di indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money