Home / Lifestyle / Community / Kedai Seni Djakarte, Nyaman Juga Buat Nongkrong

Kedai Seni Djakarte, Nyaman Juga Buat Nongkrong


Jakarta: Nama kafe ini memang terdengar agak unik.. Pada awalnya, galeri menjadi ide pertama karena suami dari pengelola kafe ini adalah seorang seniman. Tapi karena melihat pasar, akhirnya menghidupkan terlebih dahulu sisi kedainya. Jadi, penamaan kedai seni ini sesungguhnya lahir dari ide untuk membuat kedai dan toko seni. Namun, sekarang ini rencana tersebut seiring waktu sudah mulai mendekati kenyataannya.
Kafe instagenic yang pernah menjadi gudang pendistribusian alkohol ke apotek ini dilengkapi dengan berbagai lukisan menarik. Arsitektur dan interiornya bergaya vintage yang bikin betah lama-lama. Ada juga foto jaman dulu yang menjadi koleksi pemiliknya. Nah, kamu juga dapat menemukan koleksi kaset lawas yang bakal menarik perhatiuanmu
Salah satu pengunjung, ronal mahasiswa bengkulu mengungkapkan, Awalnya diajakin teman satu kampus buat mampir ke kafe ini. Melihat bangunan tua dan disitu terdiri dari dua lantai dan area outdoor maupun indoor.

“ Aku duduk di area outdoor dan tempatnya adem. Jadinya super nyaman buat nongkrong dan duduk berlama-lama,” ujar Ronal (31/10/19).

disana Pelayan nya juga ramah dan super responsif, Dari kota tua itu kita juga Dapat Menikmati senja yang indah dan tambah asyik jika ditemani kopi hangat dengan camilan sederhana.
Kafe Kedai seni terdiri dari bangunan tua dan terdiri dari dua lantai ini berada di Jalan Pintu Besar Utara No. 17, Taman Sari, Jakarta Barat yang menjadi jalan wisatawan menuju Museum Fatahillah.
Disisi lain, Salah satu mahasiswa universitas dehasen kota bengkulu,faris khairan juga mengatakan.”kafe seni djakarte ini sangat unik dan bagus.
“ keren dan unik sih, diLantai 1 digunakan sebagai kafe yang menyediakan berbagai aneka masakan dan minuman, dan lantai 2 pengunjung bisa melihat berbagai lukisan hasil karya pemilik kedai ,” ungkap Faris
Disana kita juga bisa bersantai menikmati makanan yang ada di kedai seni djakarte tersebut dan kita juga bisa berfoto di berbagai lukisan yang sangat unik dan bagus. (Dolly)

About didi yong

Check Also

AJI Bengkulu Gelar “Mobile Journalism”

BENGKULU : Saat ini generasi millennial mencari identitas melalui media internet. Sebab, bagi generasi Z …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money