Home / Ekonomi dan Bisnis / Kuliner / KEDAI MBAK WICHA, TEMPAT MAKAN FAVORIT BAGI ANAK MILENIAL CURUP 

KEDAI MBAK WICHA, TEMPAT MAKAN FAVORIT BAGI ANAK MILENIAL CURUP 

Kamu pemburu spot kuliner dengan menu kekinian ala kids jaman now, Kedai Mbak wicha ( dapur kito) menjadi salah satu tempat makan di Kota curup rejang lebong yang wajib kamu cobain. Berlokasi di Jalan iskandar ong tepat nya di depan master voice.

Disana terdapat menu-menu unik dan ngehits soal rasa jangan khawatir, kami siap menyajikan menu makan dengan rasa yang istimewa, baik makanan maupun minumannya,” ungkap mbak wicha selaku pengelola.

Pilihan menu yang ditawarkan juga variatif mulai dari nasi cumi asin dan nasi bakar hejo, seblak bandung, mie mewek, hotang, corndog mozarella, waffle, thai tea, green tea, ice capucino, mix your taste dan masih banyak menu lainnya.

Soal harga tak perlu khawatir karena menu di dapur kito ditawarkan dengan harga merakyat dari harga Rp.10.000 sampai harga Rp.20.000 makanan atau minuman dibanderol dengan harga mulai Rp.8.000 ribu hingga Rp.15.000 per porsinya. “Selain menunya yang mantap serta rasanya bikin meleleh di lidah para pecinta kuliner, dapur kito juga melayani delivery by ojol buat kalian yang malas keluar rumah.

Nah buat kamu yang penasaran. Tunggu apa lagi, ayo datang ke Kedai Mbak wicha , tempat makan gaul, tempat sarapan gaul plus tempat jajanan dan minuman gaul di Kota curup rejang lebong. (IGC13)

About Riski

Check Also

Dayana Brand Ambassador Bencoolen Coffee Duet Bersama Vocalis Element

Bengkulu: Setelah ditunjuk sebagai brand ambassador Bencoolen Coffee, selebgram asal Kazakshtan Dayana Assembayeva, berduet dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money