Home / Lifestyle / Community / Kedai Geprek Afid, Cocok Untuk Kantong Mahasiswa

Kedai Geprek Afid, Cocok Untuk Kantong Mahasiswa

Bengkulu: Haii guyss, disini saya akan memberi tau ni, ada sebuah tempat makan yang enak, murah dan sangat cocok dengan kantong parah mahasisa, yaitu geprek.

Mendengar Geprek pasti udah kebayang dong apa itu geprek? Yups geprek adalah makanan yang terbuat dari ayam yang digoreng dengan tepung lalu di geprek i dan di kasih sambal di atas ayam geperek tersebut.

Dikawasan sawah lebar tempatnya di Jl.meranti raya, ada sebuah kedai yang lagi banyak di gemari oleh semua orang, yaitu kedai geprek apid. Dikedai tersebut banyak menydiakan berbagai macam menu seperti miso, seblak, dan yang pastinya menu utama nya adalah ayam gerprek .

Salah seorang pengunjung, Reno (23) salah satu mahasiswa di bengkulu mengatakan, di kedai apid ini sangat murah makanannya, dan sangat cocok sih buat yang hobby nongkrong sambil shering dengan teman – teman.

“Makananya jangan diragukan lagi, karena udah pasti enak apa lagi tempatnya sangat cocok nongkrong berang sambil, nombar dan mabar “. ujar Reno (14/11/19).

Untuk menambah selera makan dan nongkrong kalian lebih asik, dikedai geprek apid tersebut menyediakan fasilitas yang bisa memanjai kita seperti, karaokean, akustik, game dan masih banyak lagi serta nuansa klasik yang di temanin cahaya lampu kuning saat malam hari menambah kehangatan bagi kita yang gemar shering dengan teman maupun orang lain.

“Kedai seperti ini sangat keren sih apa lagi ditambah dengan banyak nya fasilitas yang disediakan, jadi sangat cocok untuk menghabiskan waktu bareng keluarga atau pun teman dekat,” . sambung Reno

Di kedai apid juga tersedia untuk memesam menggunakan greb atau via whatsapp pemilik kedai tersebut. Karena kita tau dong, kebanyak orang sekarang sering kali ni “mageran” jadi dari kedai tersebut menyediakan aplikasi memesan bagi kalian lagi malas keluar. na satu lagi ni, di kedai geprek apid ini kalo soal harga jangan khawatir ya, disini harga nya sangat murah hanya 10k dan kalian wajib datang kesini untuk mencobai makanan yang murah meriah ini. (D.A.T)

About didi yong

Check Also

AJI Bengkulu Gelar “Mobile Journalism”

BENGKULU : Saat ini generasi millennial mencari identitas melalui media internet. Sebab, bagi generasi Z …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money