Home / News / Hangat / Kasus Positif Covid-19 kabupaten Kaur Bertambah menjadi empat Orang

Kasus Positif Covid-19 kabupaten Kaur Bertambah menjadi empat Orang

KAUR- Kasus positif Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Kaur bertambah dua orang. AQ (56) dan UM (59), suami istri warga Kecamatan Kaur Selatan. Sedangkan sebelumnya RN (26) dan RE (47) warga Kecamatan Semidang Gumay.

Total masyarakat Kabupaten kaur yang terkonfirmasi positif Covid-19 bertambah menjadi empat orang. Sesuai dari hasil Swab Tast Laboraturium Palembang, di kutip dari Harian Radar Kaur.

Perkembangan Covid-19 di Bumi Se’ase sehijean ini disampaikan langsung oleh Sekda Kaur H Nandar Munadi,S.Sos.M.Si dalam jumpa Pers di Posko Induk Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Selasa (12/05).

Sebelum di nyatakan Positif Covid-19, AQ sudah dilakukan Rapid Test hasilnya negatif. Lalu di lakukan Rapid Test kedua kalinya hasil Positif Covid-19 bersama dengan istrinya UM.

“Dengan adanya hasil Swab Test, pasien Positif terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Kaur bertambah menjadi enam orang,” kata Sekda.

Lanjutnya, untuk UM terpapar Covid-19 ini karena kontak erat dengan pasien RN yang terkonfirmasi Positif Covid-19 sebelumnya. Guna memutus penyebaran Covid-19, mereka sudah di serahkan ke RSUD Kaur untuk dilakukan isolasi “.

” Sebab, untuk tahap pemulihan mereka harus mendapatkan perhatian dari tenaga medis. Mulai dari, pemberian obat-obatan, vitamin dan lain-lainnya “.sambungnya

Dengan pesatnya meningkat kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Kaur, berharap masyarakat dapat mengikuti himbauan Pemerintahan Dearah. Untuk menggunakan masker saat bepergian, mencuci tangan dengan sabun lalu dengan air mengalir dan selalu jaga jarak. (Piko)

About Riski Putra

Check Also

Bengkulu Tengah Raih Predikat WTP BPK RI

Benteng: Setelah hampir tiga tahun lalu hanya mendapatkan predikat Wajar Dengan Pengecualian (WDP), akhirnya pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money