Home / Lifestyle / Community / Jumat Berkah Ikal SMP2 Bengkulu Sebar Ratusan Paket Makanan

Jumat Berkah Ikal SMP2 Bengkulu Sebar Ratusan Paket Makanan

Bengkulu: Ikatan Alumni (Ikal)  SMP Negeri 2 Kota Bengkulu menggelar kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan 700 paket makanan.

Kerua Ikal,  Hero Heto menjelaskan,  kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Junat dengan sasaran kaum dhuafah dan warga yang sangat membutuhkan.

“Kami bergerak sebelum Salat Jumat, ada beberapa personil yang menyebat ke belasan titik sasaran,” ujar Hero Heto kepada ctzone Jumat 15 Oktober 2021.

Pada Jumat ini sasaran bantuan paket makanan sedikit berbeda,  beberapa wilayah di Kota Bengkulu tergenang banjir kiriman, jadi bantuan paket makanan juga menyisir warga korban banjir di wilayah Kelurahan Tanjung Agung dan sekitarnya.

Tim juga membagikan paket makanan kepada para pedagang yang mangkal di persimpangan jalan,  pengemis,  tukang bangunan, petugas Cleaning Service, dan beberapa Panti Asuhan yang memang rutin mendapat bantuan setiap hari Jumat.

Bantuan paket makanan ini murni disokong para alumni SMPN2 dan dikelola oleh para pengurus Ikal.  Hero Heto memastikan,  tidak ada unsur politik dan kepentingan apapun dalam kegiatan tersebut.

“Ini murni bentuk kepedulian kami untuk berbagi,  tidak ada kepentingan apapun selain menjadi ladang amal kami para alumni, ” pungkasnya.  (dyo)

About didi yong

Check Also

Usai Jumatan, Jemaah MesjId Khalifah Gembira, Ada Apa?

Bengkulu: Para jemaah Salat Jumat di Mesjid Khalifah yang berada di Jalan Cebdana Sawah Lebar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money