Home / Lifestyle / Community / Jum’at Berbagi Ikal SMP2 Bengkulu “Sasar” 45 Titik Distribusi

Jum’at Berbagi Ikal SMP2 Bengkulu “Sasar” 45 Titik Distribusi

Bengkulu: Ikatan Alumni (Ikal)  SMP Negeri 2 Kota Bengkulu melalui program rutin Sahabat Berbagi kembali digelar pada Junat 3 Desember 2021.

Kali ini puluhan alumni yang pro aktif dalam program tersebut menyasar distribusi 841 paket makanan siap santap ke 45 titik distribusi.

Ketua Ikal SMP2 Bengkulu Hero Heto SE.Ak menyatakan sangat bersyukur atas kebersamaan yang dijalin seaama alumni untuk membahagiakan masyarakat di hari Jumat yang penuh barokah.

*Alhamdulillah, sebuah kegembiraan untuk kita bersama tadi siang  IKAL SMPN 2 Kota Bengkulu kembali mendistribusikan 841 paket  makanan (donasi dari IKAL SMPN 2 Kota Bengkulu 515 paket  makanan dan 326 paket makanan dari Donatur Luar melalui kegiatan Sahabat Berbagi ini, ” ujar Heto kepada ctzone Jumat 3 Desember 2021.

Ke 841 paket tersebut dibagikan kepada:

1. Sembilan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Tiga Asrama Tahfiz Qur’an yg ada di Kota Bengkulu.
2. Pemulung.
3. Pedagang asongan keliling.
4. Fakir miskin.
5. Pekerja harian lepas/Tukang.
6. Penjaga/Marbot Masjid.
7. Asrama Mahasiswa yg kurang mampu di Kota Bengkulu.
8. Cleaning Service RS.Rafflesia Kota Bengkulu

9. Pedagang asongan

10. Para penarik gerobak barang bekas

Serta para tukang parkir di jalanan.

Terhitung bulan ketiga kegiatan Sahabat Berbagi ini kata Heto sudah dilaksanakan. Total pakey makanan yang sudah terdistribusikan sebanyak 3.248 paket makanan yg telah kita salurkan kepada saudara-saudara kita yg berhak dan layak menerimanya.

Berkat rasa saling peduli, niat tulus dan keiklasan dari para donatur baik itu dari *Alumni* maupun *donatur di Luar Alumni,  sehingga Alhamdulillah total donasi selama tiga bulan kegiatan ini berjalan terakumulasi sebanyak  8.744 paket makanan yg telah dibagikan.

“Tentunya semua bisa berjalan dgn sukses dan lancar berkat dukungan, doa dan semangat dari seluruh kawan-kawan Alumni,” kata Heto.

Untuk itu tidak henti-hentinya pihaknya menghimbau kepada seluruh Alumni untuk lebih aktif lagi menggemakan semangat berbagi pada masing-masing angkatannya, juga pada lingkungan keluarga, lingkungan profesi maupun hobby. Tentu semakin banyak partisipasi dari Alumni maupun masyarakat di Luar Alumni pada kegiatan kita ini, akan dapat memberikan lebih banyak lagi senyum dan kebahagiaan untuk saudara-saudara kita yg selalu merindukan kehadiran Sahabat Berbagi  pada setiap hari Jumat.

Kepada seluruh donatur  baik dari Alumni maupun dari Luar Alumni yang telah berdonasi, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dgn sukses dan lancar hanya ucapan terima kasih yg setulus-tulusnya yang bisa kami sampaikan atas partisipasi dan kepercayaan yg telah diberikan. Semoga dengan berbagi kita semua selalu mendapatkan kebahagiaan, diberikan kesehatan, kemudahan rezeki serta keberkahan, Aamiin Yaa Rabbal Alamin.

Tidak lupa ucapan terima kasih juga disampaikan kepada rekan-rekan Alumni yang telah meluangkan waktu dan tenaga dalam kegiatan pendistribusian.  Tetap semangat menuju jalan kebaikan, lelah bukan masalah, rugi tak jadi pikiran. Pupuk selalu rasa kegotong-royongan, rasa solidaritas dan jalinan persaudaraan. Semoga kedepan Sahabat Berbagi bisa menjadi wadah yang membawa manfaat dan mendatangkan pahala utk kita bersama, Aamiin Yaa Rabbal Alamin. (rls)

About didi yong

Check Also

Kopi Bubuk Murni Kopi Tertua di Bumi Raflesia.

Kopi Bubuk Murni adalah kopi warisan dari usaha leluhur. Usaha memproduksi kopi ini sudah bermula …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money