Home / Entertainment / Jennie Blackpink Resmi Merilis Single You & Me

Jennie Blackpink Resmi Merilis Single You & Me

Dok. Instagram Jennierubyjane

Jennie adalah seorang penyanyi, rapper dan aktris yang berasal dari Korea Selatan. Dia debut bersama grupnya, Blackpink dengan posisi sebagai main rapper dan lead vocalist. Ditengah isu pemutusan kontrak dengan YG Entertainment, Jennie kembali merilis single solonya “You & Me”.

Lagu “You & Me” merupakan lagu berbahasa Inggris tentang seseorang yang tengah dimabuk asmara dan menyukai pasangannya dari segala sisi. Menariknya, lagu bergenre dance-pop tersebut sempat dinyanyikan Jennie saat mengisi acara di “Coachella 2023” dan panggung Blackpink di BST Hyde Park bulan Juli lalu.

Tidak hanya merilis lagunya dalam bentuk audio, Jennie pun merilis dance performance video dari lagu “You & Me” di kanal YouTube Blackpink. Lagu “You & Me” dalam bentuk audio sudah dapat didengar melalui sejumlah aplikasi streaming musik, salah satunya Spotify. Bahkan, di aplikasi Spotify, Jennie juga menyertakan lagu “You & Me” dalam versi Coachella dan versi rilis resminya.

Sebelumnya, Jennie telah merilis lagu resmi untuk solo kariernya pada 2018 yang bertajuk “Solo”. Setelah lima tahun lamanya, akhirnya Jennie kembali memgeluarkan karya solo terbarunya untuk para penggemar. Single You & Me pun dirilis sebagai proyek Solo Jennie usai Born Pink yang berakhir pada 17 September lalu. Usai tur konser dunia, Jennie dan member lainnya kini tengah sibuk dengan aktivitas individual mereka masing-masing. (DR)

About Natasya saputri

Check Also

James Gunn Pastikan Superman: Legacy Tetap Tayang 11 Juli 2025

James Gunn  yang merupakan seorang pembuat film memastikan Superman: Legacy akan tetap dirilis sesuai jadwal, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money