Home / News / Jelang Lebaran, Pasar Panorama diserbu Pengunjung

Jelang Lebaran, Pasar Panorama diserbu Pengunjung

Beberapa hari menjelang lebaran idul fitri, pasar Panorama dipadati pengunjung. Padahal diBengkulu sendiri masih menjalankan PSBB guna menekan penyebaran virus corona atau Covid-19.

Terlihat dari pantauan Ctzonedehasenbkl.com, Kondisi pasar Panorama diserbu ratusan masyarakat. Kondisi tersebut sangat memprihatikan, soalnya yang kita tau saat ini, diBengkulu sekarang sedang terjadinya penyabaran covid-19, bukannya kita menerapkan physical distancing guna untuk tidak terkena virus Corona, Mala kita tidak memperdulikan hal itu.

ipan, salah satu pengunjung mengatakan, sebentar lagi kan mau lebaran ni, jadi untuk menyambut itu kami harus membeli kebutuhan pokok untuk lebaran.

” Bukan nya tidak mau mentaati physical distancing, tapi tradisi setiap lebarankan, kita pasti membeli kebutuhan pokok untuk lebaran, sulit sih untuk tidak mengikuti tradisi itu”. Ujar Ipan (18/05/20).

Ipan juga menyampaikan, suasana jual beli pasar tradisional menjelang Hari Raya tidak mengalami perubahan yang signifikan dari tahun sebelumnya.

”Meski ada Covid-19 masyarakat masih ramai berbelanja seperti, daging, rempah-rempah, ketupat dan yang pastinya baju lebaran”. pungkas Ipan. (KV)

About Riski Putra

Check Also

Kasus Positif Covid-19 kabupaten Kaur Bertambah menjadi empat Orang

KAUR- Kasus positif Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Kaur bertambah dua orang. AQ (56) dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money