Home / Education / Artikel / JAMU KITO, TONGKRONGAN SEHAT ANAK MUDA

JAMU KITO, TONGKRONGAN SEHAT ANAK MUDA

 

 

 

 

 

Bengkulu – Anak muda jaman sekarang, lebih banyak menghabiskan waktu bersama teman atau pacarnya, mereka biasanya mencari tempat tongkrongan yang ramai, enak dan murah tentunya.

Bagi anak muda yang ingin cari tempat tongkrongan yang nyaman, dan sehat, Jamu Kito adalah salah satu tempatnya,  banyak orang mengira Jamu Kito hanya berjualan jamu, nyatanya mereka membuka Jamu Kito menjadi tempat tongkrongan anak muda.

Jamu kito sudah Berdiri sejak 2016, mereka menjual berbagai macam makanan dan cemilan seperti di café pada umumnya, namun yang menjadi icon Jamu Kito adalah Teh Bunga Telang yang banyak sekali memiliki manfaat.

“Jamu Kito ini tempat tongkrongan anak muda, kami menjual berbagai makanan yang sehat, kami juga menjual beberapa Jamu untuk menjaga kesehatan tubuh” uangkap Aulia selaku pemilik Jamu Kito.

Jamu Kito ini berlokasi di Jl.Manggis no.12, Panorama, tidak jauh dari SD Negeri 24 bengkulu. Harga makanan dan minuman di Jamu kito tergolong murah, cukup merogoh kocek Rp.10.000 – Rp.15.000 saja kita dapat merasakan berbagai macam jamu, dan makanan ringan untuk teman nongkrong bersama sahabat atau pacar. (AE93)

About Ridwan Agung

Check Also

Jejak Dakwah dan Tradisi para Ulama dan Tokoh Islam di Benkoelen

Oleh: H Rolly Gunawan  (Kasi Bimas Islam Kantor Kemenag Kota Bengkulu) Rekam jejak para Ulama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money