Home / akademik / Ini 5 Program Prioritas Prof Kamaludin, Rektor Baru Unived

Ini 5 Program Prioritas Prof Kamaludin, Rektor Baru Unived

Bengkulu: ProF Dr Kamaludin  SE MM resmi menduduki jabatan sebagai rektor baru Universitas Dehasen Bengkulu usai dilantik tanggal 24 November 2020.

Dalam pidato resmi pertamanya,  pakar ekonomi ini melontarkan 5 program prioritas yang akan dijalankan sebagai pucuk pimpinan tertinggi di Universitas Dehasen Bengkulu, diantaranya:

Pertama terkait jumlah mahasiswa yang saat ini berjumlah 3.422 mahasiswa laki-laki dan 2.055 perempuan brrdasarkan data tahun 2019 akan diingkatkan Minimal 1.100 mahasiswa untuk tahun depan. Juga dengan membuka beberapa program study baru untuk jejang sarjana Strata 1 dan Strata 2.

Prioritas kedua Peningkatan reputasi,  saat ini Unived tercatat menduduki Rangking ke 179 berdasarkan data Unirank dan akan ditingkatkan untuk masuk dalam kelompok 100 besar Universitas terbaik di Indonesia,  juga dengan peningkatan jumlah dan kapasitas tenaga Dosen pengajar.

Ketiga Peningkatan loyalitas staf pengajar, keempat peningkatan kualitas kompetensi Fakultas dan Program Study. Serta Prioritas kelima untuk meningkatkan harmonisasi organisasi.

“Terima kasih atas kepercayaan ini,  dan mohon doa untuk keaembuhan Rektor terdahulu,  Prof Johan Setyanto,” ujar Prof Kamaluddin.

Ketua Badan Pelaksana Harian Yayasan Pendidikan Dehasen Bengkulu DR Drs Bando Amin C Kader memastikan untuk menyerahkan sepenuhnya kebijakan dan keputusan untuk pengembangan Unived kepada rektor yang baru.

“Kami yakin rektor baru ini mampu membawa Unived lebih maju dan berkembang lebih cepat, ” tegas Bando Amin. (dyo)

About didi yong

Check Also

Pasca Di Perbaiki, Jembatan Kota Lekat Jadi Tempat Nongkrong Remaja Setempat

Bengkulu Utara – Hai teman-teman aku mau ngenalin tempat unik di daerah aku, yaitu jembatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money