Home / Education / Icha Mahasiswi Unived Sabet Juara III Gadis Bengkulu

Icha Mahasiswi Unived Sabet Juara III Gadis Bengkulu

Para finalis Bujang Gadis Bengkulu 2019 sedang melakukan gladi bersih sebelum malam Grand Final di Hotel Horizon. (foto: ist)

Bengkulu: Satu lagi prestasi membanggakan ditoreh mahasiswa Universitas Dehasen Bengkulu.  Nur Aisyah atau akrab disapa Icha berhasil menyabet gelar juara III pemilihan Bujang Gadis Provinsi Bengkulu tahun 2019.

Icha,  yang tercatat sebagai mahasiswi semester V Fakultas Ilmu-ilmu Sosial Unived melaju ke babak grand Final mewakili kota Bengkulu dan bertarung dengan 14 gadis lain melalui proses seleksi dan karantina selama lebih dari sebulan.

Dalam malam Grand Final yang digelar di Ballroom Hotel Horizon,  Icha yang didukung penuh suporter yang datang. Tidak tanggung-tanggung,  wakil Rektor II Unived Dr Rita Prima Bendriyanti terlihat berbaur dengan ratusan suporter Unived untuk mendukung Icha.

Pada sesi penjurian wawasan dan tanya jawab,  Icha bahkan dengan penuh percaya diri dan tegas menjawab pertanyaan dewan juri dengan tepat waktu yaitu 30 detik saja.

Icha dinyatakan lolos ke Babak 6 besar.  Hingga akhirnya diumumkan sebagai juara ketiga Gadis Bengkulu tahun 2019.

“Terima kasih dukungannya,  terutama untuk kawan-kawan Unived yang rela datang terutama untuk Warek II,  Teteh Rita,  terima kasih banyak teh, ” ungkap Icha.

Kepala dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu Irsan Setiawan mengungkapkan,  para bujang gadis yang terpilih akan menjalankan tugas sebagai duta Pariwisata dan menjadi ikon wisata Bengkulu.

“Mereka akan bertugas menjadi duta Pariwisata,” kata Irsan.  (dev)

About didi yong

Check Also

Bengkulu Tengah Raih Predikat WTP BPK RI

Benteng: Setelah hampir tiga tahun lalu hanya mendapatkan predikat Wajar Dengan Pengecualian (WDP), akhirnya pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money