Home / Education / Ice Age Arcitic Adventure, Rasakan Sensasi Kutub Utara

Ice Age Arcitic Adventure, Rasakan Sensasi Kutub Utara

Jakarta: Siapa yang tidak kenal dengan karakter Sid, Diego, Manny, dan Scrat dalam film Ice Age? Yaa, Anda dapat bertemu secara langsung dengan karakter-karakter tersebut di Dunia Fantasi, tepatnya di Ice Age Arctic Adventure yang berada di dufan.

Wahana Ice Age ini bertujuan untuk mengajak seluruh pengunjung masuk ke dalam petualangan kutub utara di zaman es, yang dihadirkan melalui cara baru dan yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Apalagi wahana ini dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa.

Di sini, kamu juga akan merasakan sensasi dingin seperti sedang berada di Antartika sungguhan. Terdapat juga beberapa replika hewan purba yang dibuat seolah-olah mereka hidup dan tentunya akan menambah sensasi tegang dan keseruan tersendiri saat kamu menikmati wahana ini.

Salah satu pengunjung, robi iriantoni mahasiswa bengkulu mengatakan, wahana Ice Age Arctic Adventure adalah salah satu wahana yang saya ingin datangi, soalnya saya suka nonton film Ice Age, dan di dufan ada wahana yang menampilkan Ice Age persis di televisi.

“ wahana Ice Age Arctic Adventure sangat bagus dan seperti sungguhan, disini juga dingin seolah kita berada di antarika “. Kata robi (01/11/2019).

Selain itu juga, ada hal seru lainnya yang bisa kamu nikmati, yaitu dark ride. Lewat dark ride,ini kamu akan diajak untuk berpertualang dengan ditemani berbagai efek spesial dan teknologi canggih yang penuh kejutan.

Disamping itu dodi salah satu pengunjung mengungkapkan, kita bukan hanya akan mengarungi petualangan kutub utara, tapi Anda juga akan memasuki hutan tropis dengan berbagai jenis dinosaurus yang seperti aslinya.

“ desain konsep Ice age Arctic Adventure keren dan menarik, jadi semua yang ditampilkan seperti asli. jadi kita tidak perlu jauh – jauh hanya untuk sekedar melihat ice age keluar negeri, karena di dufan pun sudah ada “. Tegas dodi

Dengan adanya wahana ini, kerjasama antara Dufan Ancol dengan 20th Century Fox Consumer Product & 3DBA ini menjadi bukti nyata komitmen Ancol untuk selalu memberikan inovasi yang mengusung konsep edutainment kepada seluruh masyarakat & pengunjung. Tutup. ( okta ).

About didi yong

Check Also

Festival Pesisir Pantai Panjang Tembus Wonderful Indonesia 2020

Bengkulu: Satu lagi ajang promosi pariwisata Bengkulu yaitu Festival Pesisir Pantai Panjang berhasil menembus masuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money