Home / Entertainment / Hysteria, Wahana Pacu Adrenalin di Dufan

Hysteria, Wahana Pacu Adrenalin di Dufan

Hysteria, Salah satu wahana pemacu adrenalin di Dufan Ancol Jakarta. (foto: AG)

Bengkulu: Dunia fantasi atau yang lebih populer dengan sebutan dufan merupakan pusat hiburan outdoor. melalui wahana permainan berteknologi tinggi, dufan juga banyak menawarkan wahana – wahana yang memacu adrenalin seperti halilintar, arung jeram, tornado, hysteria dll.

Bicara wahana halilintar, banyak pengunjung yang mengatakan hililntar wahana yang paling seru dan memacu adrenalin yang membuat jantung kita bedebar. Namun Tak kalah seru dari Halilintar Dufan, wahana satu ini pasti sudah dapat terlihat dari pintu masuk karena wahana ini merupakan wahana tertinggi di Dufan yaitu wahana hysteria.

Wahana Hysteria didukung oleh teknologi canggih yang berasal dari Amerika Serikat. Hysteria terdiri dari dua tower yang memiliki ketinggian 60 meter dengan kapasitas 12 kursi setiap towernya.

Salah satu pengunjung, robi iriantoni mahasiswa dari bengkulu, mengatakan wahana hysteria ini wahana yang paling membuat saya pusing dan lemas.

“Permainan hysteria ini membuat saya rasa seperti di lempar ke atas dan jatuh dan di lempar lagi seperti nyawa saya jatuh entah kemana “. ujar robi dengan muka pucat. (01/11/19).

Di wahana hysteria itu sendiri juga tidak dianjurkan bagi para penumpang yang sedang hamil, mengidap penyakit jantung, stroke, epilepsi, serta tinggi badan yang kurang dari 125 cm sebaiknya jangan menaiki wahana yang memacu adrenalin tinggi dan ekstrim.

Walaupun wahana hysteria wahana yang sangat membuat kita seperti di lempar diudara, tapi saya tetap akan menaiki wahana tersebut di lain waktu.

“ walaupun hati bedebar – debar naiki wahana hysteria, next time saya akan naik lagi dengan nyali yang tinggi”. Tutup robi (AG)

About didi yong

Check Also

Festival Pesisir Pantai Panjang Tembus Wonderful Indonesia 2020

Bengkulu: Satu lagi ajang promosi pariwisata Bengkulu yaitu Festival Pesisir Pantai Panjang berhasil menembus masuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money