Home / Education / Artikel / HUT Ikatan Mahasiswa Kepahiang (IMAKE), Ctzone Ucapkan Selamat

HUT Ikatan Mahasiswa Kepahiang (IMAKE), Ctzone Ucapkan Selamat

Bengkulu; Media online Ctzone yang dikelola Mahasiswa Fakultas Ilmu-Ilmu Sosial Universitas Dehasen Bengkulu, memberikan apresiasi kepada Ikatan Mahasiswa Kepahiang.

Pimpinan Redaksi Ctzone, Anisatul Azizah mengatakan, dalam rangka Anniversary ke-10 Imake ini, diharapkan organisasi ini lebih jaya, kompak, berkualitas dan memberikan sumbangsih yang nyata bagi Kabupaten Kepahiang dengan karya nyata.
“Sepuluh tahun itu umur yang sudah cukup bagi Imake untuk berlari lebih kencang,” ujar Anisa di Bengkulu, Senin 6 Juni 2022.

Dia berharap supaya organisasi ini bisa menjaga nama baik, saling bahu membahu antar anggota dan pengurus, serta terus berkoordinasi dengan pemerintah Kabupaten Kepahiang dan para tokoh yang berada di manapun.

Sudah banyak tokoh Kepahiang yang muncul ke permukaan, tetapi komunikasi antar kaum milenial ini masih harus lebih di gencarkan. Karena pemuda adalah harapan semerbaknya bunga bangsa.

Ikatan Mahasiswa Kepahiang memang sempat istirahat sebentar dari kegiatan keorganisasian. Namun, mereka tergugah kembali atas kewajiban bahu pemuda-pemudi untuk menopang kebermanfaatan diri, terlebih pada masyarakat dan mahasiswa Kabupaten Kepahiang.

About Anisatul Azizah

Check Also

Workshop Cek Fakta, AJI Indonesia Gandeng Ilkom Unived

  Bengkulu: Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia menggandeng Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Dehasen Bengkulu pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money