Home / Education / Artikel / HIMAGRI Gelar Hari Keakraban di Teaching Farm Universitas Dehasen

HIMAGRI Gelar Hari Keakraban di Teaching Farm Universitas Dehasen

Himpunan Mahasiswa Agribisnis Fakultas Ilmu Pertanian selenggarakan hari keakraban dengan tema ‘Tanam Kebersamaan Tumbuhkan Persaudaraan Pupuk Persatuan Hasilkan Solidaritas Untuk HIMAGRI’
Pada, Jum’at, 16 September 2022, di lokasi Teaching Farm Universitas Dehasen.

Teaching Farm adalah bakal lokasi istimewa khusus Fakultas Ilmu Pertanian yang dimiliki Universitas Dehasen, sebelum gedung-gedung rampung dibangun, mahasiswa-mahasiswi Fakultas Ilmu Pertanian dianjurkan untuk kerab mengadakan kegiatan di Teaching Farm beralamat Air Sebakul.

Acara ini di hadiri langsung oleh Dekan Fakultas Ilmu Pertanian, Hesti Nur’aini, S.TP, M.P. Digandeng dengan staff Universitas Dehasen, DPM, Alumni HIMAGRI dan Badan Eksekusif Mahasiswa. Acara berlangsung pukul 08:00 dan diselesaikan dalam kurung waktu satu hari.
Menimang beberapa kendala, karena lokasi yang jauh dari tempat tinggal para MABA, panitia dan kampus.

Balik layar terselenggaranya kegiatan hari keakraban ini hendak diadakan pada awal bulan, kisaran datum 03-04 September 2022. Namun pemilihan lokasi menjadi timbang pikir yang menjadikan acara ini baru dapat di lakukan pada 16 September 2022.

HIMAGRI tak hanya hadirkan pemateri-pemateri ulung, namun juga adakan beberapa game, pengenalan beberapa kepengurusan dan Ice breaking yang tak kalah seru, hikmat, asyik dan teratur.
Peserta terlihat antusias menyimak materi, menikmati acara ini hingga selesai. Bahkan, menyambut tamu undangan dan sempat berbincang hangat dengan rekan-rekan Ctzone.

Hari keakraban ini juga dijadikan ajang pertemuan Mahasiswa baru, anggota HIMAGRI dan Alumni. Keberuntungan yang didapatkan oleh Ctzone dapat bersaut bincang dengan ketua alumni Himpunan Mahasiswa Agribisnis, Yudi Saputra, S.P

Peserta yang hadir berjumlah 76 Mahasiswa Prodi Agribisnis, dan 45 panitia dan pembina Himpunan Mahasiswa Agribisnis.

Joko Saputra, ketua Umum HIMAGRI membeberkan juga beberapa rencana kegiatan HIMAGRI yaitu menyambangi beberapa masyarakat berkolaborasi dengan HIMASETA dalam kegiatan yang tergabung dalam ‘Popmasepi’ dengan judul ajang ‘abdi desa’. Berkesinambungan dalam menjajal bisnis hasil pangan pribumi.

AA30

About Anisatul Azizah

Lidah yang berani ludahi agama dapat dipastikan tidak mengenali Tuhannya.

Check Also

Kopi Bubuk Murni Kopi Tertua di Bumi Raflesia.

Kopi Bubuk Murni adalah kopi warisan dari usaha leluhur. Usaha memproduksi kopi ini sudah bermula …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money