Home / Education / Artikel / HELM BOGO, MODEL YANG UNIK MEMILIKI FANS TERSENDIRI

HELM BOGO, MODEL YANG UNIK MEMILIKI FANS TERSENDIRI

Keamanan dan keselamatan berlalu lintas adalah prioritas bagi setiap orang, dan untuk menunjang keselamatan itulah dibutuhkan berbagai atribut tambahan.

Salah satunya yaitu helm, yang digunakan untuk melindungi kepala dari benturan atau kecelakaan yang tak diinginkan di lalu lintas. Dengan syarat memenuhi SNI ( Standar nasional Indonesia), helm sudah banyak beredar dengan berbagai merk di pasaran.

Terkait dengan helm, hal tersebut juga termasuk sebagai styling item, atau item untuk standar penampilan, tentunya makin bagus dan keren tampilan sebuah helm, maka akan semakin puas memakainya. Nah terkait dengan itu, ada satu model yang sangat digandrungi muda-mudi selama 3 tahun terakhir, yaitu helm BOGO.

Dengan model batok yang bulat, dan umumnya kaca cembung, kita dapat menemukan helm bogo dipakai oleh berbagai kalangan dari muda sampai yang tua, perempuan ataupun laki-laki. Banyaknya variasi model dan warna juga termasuk alasan kenapa helm ini digandrungi, dan tentunya sudah memenuhi syarat SNI (standar nasional Indonesia).

“Gatau sih ya, helmnya tuh ga ribet, terus juga modelnya banyak. Suka aja ngeliat model kacanya, lucu, terutama buat cewe. Dan harganya juga ga mahal, cukup terjangkau buat kita yang mahasiswa, pokoknya bogo the best deh.” tutur seorang mahasiswi Universitas Dehasen bernama Arum Indah Respati (19/6/2021).

Untuk mengutamakan fashion style itu boleh saja, tapi harus diingat, bagaimanapun itu, keselamatan adalah yang utama di lalu lintas. Jadi diharapkan kepada teman-teman semua untuk memperhatikan helm yang dibeli, apakah memenuhi standar atau tidak, karena tentunya, harus selalu sayang nyawa lebih dari apapun.(PAS57)

About Riski

Check Also

AKTIVITAS EKONOMI MEMBAIK PASCA COVID-19 MENDORONG PENURUNAN ANGKA KEMISKINAN DI PROVINSI BENGKULU

Bengkulu – Sejak WHO menetapkan Virus corona (Covid-19) sebagai pandemi global. Dampak yang besar akibat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money