Home / Lifestyle / Community / Hei Gamers, Kenalkan, Komunitas E-sports Nothing to Sleep Team Bengkulu

Hei Gamers, Kenalkan, Komunitas E-sports Nothing to Sleep Team Bengkulu

Kenalkan para Gamers yang tergabung dalam Komunitas e-Sport Nothing to sleep Bengkulu (foto: Abel)

Bengkulu: NOTS sudah berdiri sejak Oktober 2018. Namun pada awal tahun 2019, Esport di Bengkulu menjadi sangat besar, akhirnya diputuskan untuk serius pada 2019. Setelah itu, NOTS mulai fokus untuk mencari pemain game yang lain.

Iqbal salah satu Player NOTS mengatakan, Sudah 6 bulan tim ini di bentuk dari masih komunitas kecil sampai besar sekarang. Awalnya hobi, salah satu anggota saya Helmy, ingin punya tim karena sudah menonton tim-tim besar dari indonesia yang bertanding sampai ke luar negeri, kenapa enggak punya tim sendiri ya.

“Dulu konsep NOTS adalah dibiayai secara pribadi dan tanpa sponsor. “Lebih ke arah Fun saja.” sedangkan Metode pencarian pemain kami sangat bervariasi mulai dari input dari player, juga dari komunitas,” ujar Iqbal.

Leader Nothing To Sleep Esports sat ini bernama Ahmad Iqbal Jilan. Kedepan, NOTS akan fokus pada generasi, karena menurut Iqbal secara profesional umur atlet Esports tidak lama seperti olahraga lain. “kalau Esport itu hanya tiga sampai empat tahun saja.”

Selain itu, NOTS juga berencana melakukan perkembangan dengan memajukan Esports dibengkulu sampai ke Mancanegara. (Abel)

About didi yong

Check Also

Workshop Cek Fakta, AJI Indonesia Gandeng Ilkom Unived

  Bengkulu: Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia menggandeng Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Dehasen Bengkulu pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money