Home / Education / HBA Ke 59 Para Jaksa Aksi Bersih Pantai

HBA Ke 59 Para Jaksa Aksi Bersih Pantai

,- 

Dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa ke-59 dan Hari Ulang Tahun (Hut) XIX Ikatan Adhyaksa Dharmarini, Sabtu (20/7/2019). Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bengkulu melaksanakan gerakan Indonesia bersih di Pantai Berkas Kota Bengkulu

Kepala Kejati Bengkulu, Amandra Syah Arwan SH,MH mengatakan gerakan Indonesia bersih ini merupakan salah satu bukti kepedulian insan Adhyaksa terhadap lingkungan dan destinasi wisata di Bengkulu agar terlihat bersih sehingga dapat menarik minat wisatawan untuk berkunjung dengan kondisi pantai yang indah dan bersih.
 
“Kegiatan bersih-bersih pantai ini adalah salah satu dari rangkaian kegiatan hari ulang tahun Kejaksaan ke-59 dan juga Adhyaksa Dharmarini ke-19. Tujuannya kita ikut berpartisipasi karena memang Bengkulu ini harus bersih termasuk juga pantainya,” Amandra Syah Arwan SH, MH.
 
Terhimpun, kegiatan ini dihadiri, Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Amandra Syah Arwan SH., MH, Ketua Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini Eriani Amandra, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkulu Emilwan Ridwan SH MH diwakili Kasi Pidsus Oktalian Darmawan SH,MH, pejabat utama Kejaksaan Negeri Bengkulu dan seluruh staff Kejati Bengkulu dan Kejari Bengkulu beserta keluarganya.
 
Kegiatan ini juga diisi dengan Jalan Santai bersama dengan RuteJalan Santai, start dari Kantor Kejati Bengkulu menuju Simpang Lima, jalan Soekarno Hatta ke Jalan Kesehatan 1 (Grage Hotel) – Simpang Dekranasda  dan Finish Taman Pantai Berkas. Kemudian dilanjutkan juga Penanaman Pohon, Bersih-bersih Pantai, Perlombaan, Pembagian Hadiah dan Door price.

About didi yong

Check Also

Merokok, Gaya Hidup Berbahaya yang Harus Dihentikan

    Merokok merupakan kebiasaan yang masih banyak dilakukan di Indonesia meskipun telah banyak penelitian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money