Home / Lifestyle / Community / Hari Kartini Ala-Ala Dehasen Radio

Hari Kartini Ala-Ala Dehasen Radio

Para penyiar Dehasen Radio 88,5 FM sengaja mengenakan gaun dan kebaya dalam rangka menyambut hari Kartini 21 April tahun 2019. (Foto: ist)

Bengkulu: Memperingati Hari kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, para penyiar wanita Dehasen Radio 88,5 FM kompak mengenakan gaun dan kebaya. Crew pria juga ikut berpartisipasi mengenakan kemeja batik.

Koordinator program dan liputan Dehasen Radio, Anindya Safitri menjelaskan, mereka sengaja kompak mengenakan gaun dan kebaya untuk menumpahkan rasa antusias dan terima kasih kepada pejuang kesetaraan gender yang lahir di Jepara Jawa Tengah tersebut.

“Untuk membangun spirit kartini kami mewakili kaum muda Indonesia,” ujar Anindya berfilosofi.

Sejak pagi hingga petang, RAdio yang bermarkas di Lantai VII Kampus Universitas Deahasen Jalan Merawan Sawah Lebar Kota Bengkulu ini juga memutar lagu dan berbagi kisah tentang semangat Kartini hingga sejarah yang dikupas dalam hampir semua program yang disiarkan dalam satu hari tersebut.

Meskipun menuju studio Ruang Siar Dehasen Radio terbilang cukup tinggi berada di Lantai VII, tidak mengurangi semangat para kartini-kartini Gakultas Ilmu Komunikasi Unived tersebut. Mereka terlihat ceria diselingi canda tawa dan berbagi cerita kebersamaan dan suasana kekeluargaan.

“Agak ribet sih, scara naik tangga tujuh lantai memakai gaun, tapi inilah dedikasi kami untuk Raden Ajeng Kartini,” kata Anindya. (MB)

About didi yong

Check Also

Harun Mahbub: Tik Tok Sudah Merasuki Jurnalisme

Bengkulu: Ada yang menarik saat Redaktur pelaksana Liputan6 Harun Mahbub saat memaparkan materi dalam Seminar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money