Home / Entertainment / Halilintar, Wahana Ekstrem yang Bikin Penasaran

Halilintar, Wahana Ekstrem yang Bikin Penasaran

Halilintar, Wahana Paling Ekstrem di Dufan yang wajib kamu coba. (foto: ist)

Jakarta: Bicara tentang Dufan, pasti wahana permainan Halilintar nggak boleh banget kamu lupakan. Yup, Halilintar memang udah dijuluki sebagai wahana yang paling menegangkan oleh banyak orang.

Halilintar sendiri berupa wahana roller coaster yang meluncur dengan kecepatan tinggi sehingga membuat kereta naik, terjun, dan berputar 360 derajat. Meskipun hanya berputar sekali saja, Anda tetap bisa merasakan sensasi menegangkan yang menguji nyali Anda.

Salah satu pengunjung arif gunawan mengatakan, wahana halilintar ini wahana paling menegangkan dari pada  yang lain.

“ Di sini aku merasakan seolah-olah aku terjun bebas ke jurang, dan Tentunya keberanianku disini juga bener-bener diuji waktu menaiki wahana yang memacu adrenalin banget ini,” ujar Arif (1/11) .

Mungkin ada beberapa dari kita yang bertanya-tanya, kenapa sih Halilintar Dufan nggak berputar selama 2 atau 3 kali, melainkan cuma 1 putaran aja? Nah, ternyata ini memperhatikan kondisi penumpang juga, soalnya nggak semua penumpang punya kondisi kesehatan yang sama.

Di situ juga tidak dianjurkan bagi para penumpang yang sedang hamil, mengidap penyakit jantung, stroke, epilepsi, serta tinggi badan yang kurang dari 125 cm sebaiknya jangan menaiki wahana Halilintar Dufan yang ekstrim ini.

Untuk merasakan sensasi yang lebih memacu adrenalin, kalian harus mengambil posisi bangku yang paling depan dan belakang, karena posisi itu lah posisi yang sangat paling terasa adrenalin kita saat menaiki wahana hililintar.

“ Di posisi itulah sensasi menanjak dan terjun naik Halilintar Dufan paling terasa banget, jadi pilih la dua bangku itu jika kalian memiliki nyali yang tinggi,“ sambung Arif

Meski ekstrem, Halilintar Dufan ini kerap jadi favorit banyak pengunjung lantaran nggak cuma kamu bisa merasakan seluncuran serta turunan, tanjakan, atau belokan yang menikung, tapi juga kamu bakal otomatis teriak histeris sebagai cara buat meringankan stress dan melupakan kejenuhan rutinitas sehari-hari. ( Di )

About didi yong

Check Also

Naik Turangga-rangga Dufan, Keren Juga,,,

Jakarta: Jum’at tanggal 01 november 2019. Mahasisa universitas dehasen Bengkulu mengunjingi subuah tempat wahana yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money