Home / Lifestyle / Community / Grup Band Ar Roha Resmi Rilis Singel “Bujang Tlambek”

Grup Band Ar Roha Resmi Rilis Singel “Bujang Tlambek”

Bengkulu: Grup band Ar Roha secara resmi merilis singel perdana berjudul “Bujang Tlambek” pada Sabtu malam 9 April 2022 di Me Time Caffe Kota Bengkulu.

Lagu Bujang Tlambek yang dibawakan lima orang musisi kolabrorasi antar generaai ini mengusung genre musik Rock Melayu.

Ar Roha Family demikian nama lengkap grup band indie yang ada di Bengkulu ini. Okta Jabo dipercaya sebagai vokalis, Muhammad Robi pada Drummer, Endang Kompi sebagai gitaris, basis Devin Kiting, dan Ari Maulana pada keyboardist.

Diceritakan Ndang Yatim pencipta lagu Bujang Tlambek ini terinspirasi dari pengalaman salah satu personil grup yang memiliki tambatan hati yang selalu menanti kehadiran sang lelaki, namun si pria ini selalu saja terlambat, sehingga ditinggalkan sang wanita pujaan hatinya.

“Ini tercipta sebenarnya pengalaman si gitaris, yang mana ia punya pujaan hati yang selalu setia menunggu kehadiran temannya, namun selalu saja terlambat dalam segala hal, kurang lebih seperti itu”, beber Ndang Yatim.

Lagu dengan judul Bujang Tlambek ini dibawakan vokalis dengan bahasa asli Bengkulu, ini pula dimaksudkan untuk memperkenalkan keberagaman bahasa di Indonesia salah satunya dialek Bengkulu. Diharapkan dapat mewarnai dan meramaikan khasanah, blantika musik indie Indonesia.

Diakui Achmad Perianto, Ar Roha Family ini terbentuk pada awal tahun 2007 lalu atau sekitar 5 tahun silam, namun perdana bertepatan pada momen buka bersama Ramadhan 1443 Hijriah, Sabtu (9/4/2022) ini bisa meluncurkan satu single album berjudul Bujang Tlambek dan langsung diorbitkan melalui “TN Rumah Rekaman” channel YouTube. Video klip lagu Bujang Tlambek ini berdurasi 4 menit 15 detik.

“Grup band ini adalah anak muda kreatifitas di Bengkulu, yang tentunya perlu di dukung untuk mereka dalam berkreasi dan menunjukkan minat mereka dalam musik, 5 tahun berdiri, perdana ini kita mencoba menelurkan single, mudah mudahan dapat diterima”, ungkap Perianto disela-sela launching lagu Bujang Tlambek, Sabtu malam (9/4/2022).

Diharapkan dengan lagu Bujang Tlambek ini dapat diterima oleh pendengar sekaligus mempromosikan propinsi Bengkulu dengan minat bakat pemuda pemudinya dalam musik.

“Kita upayakan kedepan bisa kita luncurkan lagi lagu lagu lain yang tentunya dapat diterima baik bagi pencinta musik”, pungkasnya. (RGM)

About didi yong

Check Also

Verifikasi Tuntas, Ini Daftar Calon Jemaah Haji 2022

Jakarta: Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kementerian Agama hari ini merilis daftar nama jemaah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money