Home / dehasen radio / Grand Final Duta kampus Unived tahun 2022 Sukses

Grand Final Duta kampus Unived tahun 2022 Sukses

 

Bengkulu: Pemilihan putra putri kampus Universitas Dehasen Bengkulu merupakan salah satu event yang diadakan dalam rangka dies natalis yang ke 14.

Pada puncak grand final Duta kampus unived ini banyak para tamu undangan yang hadir salah satunya para civitas akademika dehasen, rektor beserta wakil rektor, atik batik Bengkulu, owner syarah bakery, Co amanie wedding Organizer, owner Kzl Olshop dan banyak tamu lainnya, bukan hanya itu banyak para mahasiswa yang ikut memeriahkan acara puncak grand final ini untuk mendukung finalis favorit nya.

Eko Suryana M. Kom, sebagai ketua panitia penyelenggara Duta kampus unived Bengkulu, menyampaikan luar biasa ini event pertama kali yang ada di Universitas dehasen Bengkulu, sebelum nya belum pernah mengadakan event ini se Universitas.

“Alhamdulillah acara hari ini berjalan dengan lancar, ada beberapa tahapan mulai dari seleksi berkas, prestasi, sesi pembekalan, latihan modeling, Koreo untuk menuju acara grand final ini. Dari civitas akademika sendiri telah memilih 20 finalis namun dari beberapa tahapan 2 mengundurkan diri karena hal tertentu sehingga menjadi 18 finalis duta kampus, mereka di gembleng habis habisan selama satu minggu hingga acara puncak ini. Penilaian nya sendiri dari publik speaking mereka, bakat, dan prestasi secara akademik”.Ujarnya

Terpilihnya Putra Putri kampus unived ini akan membawa nama kampus keajang besar nantinya dan berkontribusi terhadap civitas akademika sendiri. (Jemi)

About didi yong

Check Also

Ini Tips Mudik Aman Versi Kadiv Humas

Jakarta: Kepala Divisi Humas Polri Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., memaparkan tips …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by keepvid themefull earn money